Home » » 3 MILYAR UNTUK VIDEO SEKS PARIS HILTON

3 MILYAR UNTUK VIDEO SEKS PARIS HILTON

Written By Ratiz On on Minggu, 27 Januari 2013 | 14.44

Video seks Paris Hilton rencananya akan ditayangkan sebuah stasiun televisi di Denmark, tentu setelah membayar sejumlah uang untuk nona Paris.
 

Walaupun sempat diterpa banyak kritik karena video seksnya, ternyata popularitas Paris Hilton tak menurun. Justru ia semakin populer berkat video mesumnya itu.

Beberapa waktu lalu, sebuah televisi Denmark membeli rekaman video seks milik Paris dengan harga cukup tinggi. Artis cantik berusia 31 tahun ini menerima bayaran untuk video seks miliknya sebesar Rp 3 milyar.

Video tersebut memperlihatkan saat Paris Hilton dengan pasangan sedang berpesta hingga keduanya mabuk kemudian mereka berdua beradegan seks.

Paris merekam adegan seks dirinya itu beberapa bulan lalu di Meksiko. Dan rencananya Paris Hilton akan muncul dalam beberapa episode, ia akan dibayar Rp 2,8 milyar setiap ia muncul di program televisi tersebut.

Saat merekam video seks tersebut, Paris Hilton masih berpacaran dengan Rick Solomon. Menurut keterangan sumber yang dekat dengan Paris Hilton, ini merupakan uang mudah bagi Paris.

Ia takkan setuju jika video tersebut disiarkan di Amerika Serikat, karena besarnya kritikan yang akan menerpa dirinya. Mungkin seharusnya Anda membuat video seks baru yang lebih bagus lagi, Paris. Pasti laku lebih mahal!

sumber