Home » » GADIS INI BUKA JASA PASANG IKLAN DI PAYUDARA

GADIS INI BUKA JASA PASANG IKLAN DI PAYUDARA

Written By Unknown on Minggu, 13 Januari 2013 | 15.11


Seorang gadis di Ceko membuka jasa pasang iklan yang akan diletakan di payudara miliknya sendiri tertarik untuk pasang ikalan di payudara gadis ini ? Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mencari uang salah satunya dengan cara yang aneh dan tak biasa dilakukan.

Seperti yang dilakukan gadis Ceko ini untuk mencari uang ia rela menjual ruang iklan di payudaranya sendiri. Gadis ceko yang tidak disebutkan namanya ini menjual ruang iklan di payudaranya pada sebuah situs Gumtree-style di Republik Ceko, dalam stus tersebut gadis ini menuliskan “Saya seorang gadis muda yang cantik dan saya menawarkan payudara saya untuk kartu ucapan dan iklan.”

“Kirimi saya pesan Anda dan saya akan mengirimkan gambar dengan tulisan tersebut yang tertulis di payudara saya,” tambahnya dalam spidol pada payudaranya.

Nah harga yang ditawarkan pun cukup lumayan yakni 5 Pound atau sekitar Rp 77 Ribu untuk satu payudara jika mau pasang di dua payudara miliknya maka kamu harus membayar dua kali lipat.

Sepertinya untuk menarik pemasang iklan gadis ini memberikan diskon khusus yakni9 Pound atau sekitar Rp 140 Ribu jika mau pasang di dua payudaranya secara sekaligus.

Iklan payudara gadis Ceko ini sepertinya mendapatkan perhatian lebih di Facebook setidaknya penawaran iklan aneh gadis ini telah mendapatkan 2.000 like dari pengguna Facebook.

Nah kamu tertarik untuk pasang ikalan di payudara gadis Ceko ini ?

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang