Home » » MAKANAN YANG ENAK JIKA DINIKMATI KETIKA HARI HUJAN

MAKANAN YANG ENAK JIKA DINIKMATI KETIKA HARI HUJAN

Written By Unknown on Sabtu, 12 Januari 2013 | 17.05

Setiap kali hujan datang banyak orang yang bertanya-tanya "hujan-hujan gini enaknya ngapain ya?" , jadi bingung sendiri. Sebenarnya banyak hal menyenangkan untuk kita lakukan dan menikmatinya saat hujan, tapi kalo untuk urusan makanan berikut ini adalah makanan yang enak dimakan saat hujan.

1. Gorengan

Gorengan menjadi makanan favorit beberapa orang saat hujan, apalagi kalo gorengannnya masih anget pasti nikmat sekali. Selain karena harganya yang murah kia juga tidak perlu repot-repot, biasanya banyak abang-abang yang jualan gorengan di pinggir jalan, tapi kalo mau repot ya bikin aja sendiri.

2. Mie Rebus

Mie rebus juga enak untuk dimakan saat hujan apa lagi mie rebusnya komplit pake sawi, telur, dan lain lain. Atau bisa juga beli di warkop rasanya khas banget.

3. Bakso

Makanan yang satu ini sudah terkenal di seantero indonesia, sudah jelas banyak orang yang suka. Cocok banget dinikmati saat hujan.

4. Kue Putu

Mungkin kue ini belum banyak yang tahu, tapi kalo sekali cicipin pasti ketagihan. Biasanya penjual putu punya suara khas "ttuuuuuuuu......" ya begitulah. kalo bakso kan suaranya "ting ting ting".

5. Jagung Bakar

Jagung bakar sangat pas dijadikan menu penutup, lebih enak lagi ditambah bumbu agar rasanya bervariasi, bisa rasa keju, rasa barbeque, rasa pedas dan Rasah Mbayar.

6. Minuman Yang Hangat dan Nikmat

Lengkaplah sudah dengan sajian yg ditutup dengan minuman hangat dan nikmat ini. Kalau sudah kenyang, biasanya penyakit bawaan akan datang, apakah itu ?....Jawabannya adalah penyakit bawaan dan menular itu "NGANTUK".....lalu tidur deh....hehehehehe.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang