Home » » 5 TEMPAT UNTUK MASTURBASI

5 TEMPAT UNTUK MASTURBASI

Written By Unknown on Minggu, 13 Januari 2013 | 15.22


Ada beberapa tempat yang sering digunakan untuk Masturbasi kamu ingin tahu tempat untuk Masturbasi dimana aja itu ?

Masturbasi sering dilakukan baik pria maupun wanita mereka melakukan Masturbasi ketika terjadi dorongan kuat dalam diri mereka untuk melakukan hubungan seksual namun karena tidak adanya pasangan untuk melakukan hubungan seks mereka memilih untuk melakuka Masturbasi. Nah berikut ini ada beberapa tempat yang sering digunakan baik pria dan wanita untuk Masturbasi. Mau tahu tenpat apa aja itu simak 5 Tempat Untuk Masturbasi berikut ini.

1. Tempat tidur 
Tempat tidur merupakan tempat paling favorit untuk melakukan Masturbasi sebap ditempat tidur kita bisa lebih leluasa untuk mengatur posisi ketika melakukan Masturbasi selain itu letak tempat tidur yang berada di dalam kamar tidak ada yang akan melihat kamu melakukan Masturbasi.

2. Kamar Mandi 
Kamar mandi sepetinya mejadi salah satu tempat favorit untuk melakukan Masturbasi selain nyaman melakukan Masturbasi di kamar mandi sehabis Masturbasi kamu juga bisa langsung membersihkan diri dengan cara mandi.

3. Di depan komputer 
Banyak prang yang juga sring melakukan Masturbasi di depan komputer mereka hal ini mereka lakukan karena Masturbasi sambil melihat konten konten porno yang bisa membangkitkan gairah seks mereka.

4. Ruang keluarga 
Agak aneh memang, tapi hasil survei menemukan sebanyak 9 persen responden melakukan masturbasi di ruang keluarga. Pelakunya terhitung nekat karena mengaku suka dengan sensasinya meski sangat berisiko kepergok orang lain, terutama keluarga.

5. Mobil, dapur dan tempat kerja 
Kendaraan seperti mobil agaknya menjadi pilihan terakhir jika berada dalam kondisi kepepet namun hasrat sudah sulit ditahan. Hanya 1 persen dari responden yang memilih mobil dan tempat-tempat lain yang tidak lazim seperti dapur dan tempat kerja sebagai tempat masturbasi.

Nah itulah beberapa tempat yang sering digunakan untuk melakukan Masturbasi.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang