Home » » 5 IDE NAKAL DI ATAS RANJANG

5 IDE NAKAL DI ATAS RANJANG

Written By Ratiz On on Minggu, 27 Januari 2013 | 13.49

"Kinky can be fun, asalkan bisa memilih variasi seks yang Anda dan pasangan sukai."
 

Terus terang saja waktu saya mencoba mendeskripsikan kata “kinky” ke dalam bahasa Indonesia saya agak kesulitan. What is kinky? Kinky is an unconventional sexual preferences or behavior, as fetishism, sadomasochism, or the like.

Akhirnya saya bisa menyimpulkan bahwa ‘kinky’ adalah sebuah istilah dalam bahasa Inggris yang dikorelasikan dengan kegiatan dan perilaku seksual seseorang yang tidak biasa atau tidak konvensional, seperti fetisisme, sodomasokisme dan sejenisnya.

Jangan khawatir, tidak semua kinky-isme harus menyeramkan dan menakutkan. Beberapa kegiatan yang termasuk kinky berikut ini justru bisa menambah percikan kesegaran dalam suasana bercinta anda.

Kaca-kaca besar di kamar tidur 
Kaca bisa membantu suasana semakin semarak terutama saat anda ingin bereksperimen, letakkan kaca disamping ranjang anda dan posisikan dengan tepat sehingga saat anda bercinta dengan pasangan bisa melihat pantulan berdua di kaca tersebut dengan jelas. Hal yang sepintas sepertinya biasa saja bisa menimbulkan efek luar biasa. Pantulan di kaca saat bercinta seolah kita sedang menonton adegan film porno dimana bintangnya adalah kita sendiri.  

Penutup mata 
Sesekali cobalah bercinta dengan situasi mata tertutup total. Dan biarkan pasangan anda melakukan kejutan kejutan tak terduga. Saat kita tidak mengetahui bagian tubuh mana yang akan disentuh bahkan dicium oleh pasangan, bisa membuat kita lebih terangsang dan tentu memberikan sensasi yang berbeda.  

Whipped Cream & Buah-buahan 
Yes, membawa makanan kedalam kamar apalagi keatas tempat tidur bisa menambah suasana semakin panas. Tapi jangan membawa sembarang makanan ya, yang dimaksud disini adalah beberapa makanan yang bisa menambah keseksian dalam bercinta. Seperti ‘whipped cream‘ …. bayangkan anda menempatkan whipped cream diatas payudara pasangan, dan perlahan lahan menjilatinya lalu melumatkannya, setelah habis pindah kebagian tubuh lainnya. Tentu setelah anda puas berikan kesempatan kepada pasangan anda untuk melakukan hal yang sama. Sexy and yummy!  

Role-play 
Mengenakan kostum tidak hanya melulu saat halloween saja. Tapi buatlah special date dalam kalender anda, dimana anda dan pasangan bisa saling bereksperimen dalam mengenakan busana yang bisa menambah gairah seks. Dengan role-play anda berkesempatan menjadi karakter fantasi impian anda dalam bercinta, dan ini berarti bisa melakukan hal hal baru, spontan dan diluar kepribadian anda. Tinggalkan rasa malu, and explore more. Anda akan terkejut dengan posisi baru yang tidak pernah terpikirkan untuk dicoba sebelumnya.  

Handcuffs 
Ouch, terkesan kasar? Tidak juga. Borgol yang berfungsi untuk mengikat tangan hingga membuat tidak berdaya bisa diganti dengan tali atau kain. Fungsinya sama, yaitu membuat pasangan anda seolah tak berdaya dan pasrah. Sesekali menjadi sosok yang sangat dominan diatas ranjang adalah hal yang menyenangkan. Kita bisa bebas mengeksplore pasangan kita and being in control can give such pleasure. Menjadi posisi yang tak berdayapun juga bisa menimbulkan sensasi tersendiri.  

Spankin' 
Bagaimana dengan tamparan? Jangan menampar pasangan anda di wajah, tentu ini akan menyebabkan perkelahian. Tapi beri tamparan yang sedang tidak terlalu keras di bagian bokongnya saat anda melakukan posisi backdoor atau gigitan kecil di payudaranya saat pasangan anda hampir orgasme. Hmmm, I think that's so sexy. Masih berpikir bahwa kinky adalah hal yang menakutkan? Pasti tidak. Kinky can be fun, asalkan bisa memilih variasi seks yang cocok dengan kita. Jangan lupa bicarakan dulu dengan pasangan dan buat aturan mainnya agar jangan sampai berlebihan dan malah merusak suasana.

sumber