Home » » CARA BACA SEKS WANITA DALAM 5 DETIK

CARA BACA SEKS WANITA DALAM 5 DETIK

Written By Ratiz On on Minggu, 27 Januari 2013 | 13.43

"Wanita bersifat dingin cenderung memiliki lebih banyak partner seksual dibanding wanita berkepribadian hangat dan ramah"
 

Hati-hati bro, terkadang wanita cantik yang sedang Anda lirik tidak “secantik” yang Anda bayangkan. Faktanya, wanita-wanita atraktif cenderung lebih suka memamerkan diri, needy, dan kurang peduli terhadap orang lain yang menurut mereka tidak secantik mereka.

Anda akan lebih mungkin melihat wanita bernilai 10 dalam diri seorang wanita sukses atau social butterfly, dibanding wanita cantik yang sombong. Anda mungkin tipe orang yang mudah mengasosiasikan kecantikan dengan sifat yang baik juga, sehingga sering tertipu dengan penampilan dan menganggap wanita tersebut sempurna.

Jadi sebelum Anda melakukan pendekatan, ada 5 hal yang sebenarnya Anda bisa baca dari seorang wanita hanya dalam 5 detik.  

1. Jika Dia Terlihat Aneh, Dia Memiliki Tujuan Lain 
Kebanyakan wanita sangat peduli penampilan dan mereka tahu apa yang akan mereka pakai sebelum pergi ke suatu tempat atau acara. Jika Anda melihat seorang wanita bergerak-gerik sedikit aneh atau agak salah kostum di bar, mungkin ia ada disitu bukan untuk minum-minum. Kebanyakan wanita pergi ke tempat-tempat ramai untuk berkenalan dengan pria. So there’s your green light.  

2. Jika Dia Minum Red Wine, Dia Menginginkan Seks ...
Atau ia mungkin hanya suka rasanya. Survey membuktikan bahwa wanita yang meminum 2 gelas wine per hari menginginkan seks lebih sering dibanding wanita yang minum lebih sedikit. Anda bisa berterimakasih pada zat polyphenol dalam wine untuk ini.  

3. Jika Dia Bermata Besar, Dia Adalah Wanita Berani 
Perhatikan pupil mata wanita untuk melihat apakah dia seorang wanita yang agresif dan ‘galak’ (di ranjang). Saat wanita melihat pria dengan mata membesar, mengangkat alis, pandangan sekilas yang ‘jauh’, wanita tersebut memiliki level keterbukaan seks yang tinggi.  

4. Jika Dia Sporty, Dia Tidak Terlalu Peduli Pada Penampilan Anda 
Bertemu wanita lucu di gym? Jangan khawatir jika Anda sedang berkeringat, bro. Wanita atletis cenderung tidak picky dalam melihat penampilan pria. Mengapa? Wanita-wanita ‘berisi’ memiliki lebih banyak lemak dan estrogen dalam tubuh. Ini membuat mereka cenderung mencari pria yang memiliki gen bagus seperti wajah simetris atau rahang yang kuat.  

5. Jika Dia Terlihat Dingin, Dia Lebih ‘Pengalaman’ Dari Anda 
Kebanyakan wanita yang ‘dingin’ lebih mencari hubungan yang romantis, makanya mereka sering melakukan hookups, one-night stand, atau hubungan singkat dengan pria. Jangan khawatir jika ia terlihat ‘dingin’ bro, karena wanita bersifat dingin cenderung memiliki lebih banyak partner seksual dibanding wanita berkepribadian hangat dan ramah.

sumber