Home » » UNIK, TERDAPAT CAT KUKU BERTEKSTUR SEQUIN

UNIK, TERDAPAT CAT KUKU BERTEKSTUR SEQUIN

Written By Unknown on Rabu, 12 Desember 2012 | 06.55


Brand Cat Kuku Ciate selalu berinovasi dengan produk-produk yang unik. Setelah meluncurkan cat kuku berteksur beludru, kini brand asal Inggris itu merilis cat kuku dengan tekstur payet atau sequin.

Koleksi bernama 'Sequin Manicure' itu memiliki berbagai naungan warna payet seperti merah, biru dan hijau dengan tambahan berbagai warna dengan efek mengkilau.

Dalam satu kotak terdiri dari berbagai campuran warna payet emas, hijau dan copper. Di dalam kemasannya terdapat cairan cat kuku dan bubuk payet.

Cara menggunakannya, pertama kuku dioleskan dengan cat kuku, kemudian taburi dengan bubuk sequin, tekan-tekan dengan jari agar sequin lebih merekat. Koleksi 'Sequin Manicure' akan rilis Oktober di departement strore di Inggris Selfridges seharga £15 atau sekitar Rp 235 ribu.

Kira-kira koleksi cat kuku unik apa lagi ya yang akan diciptakan Ciate? Sebelumnya Ciate telah membuat cat kuku tekstur beludru.

Ada juga cat kuku mewah yang terbuat dari caviar atau telur ikan sturgeon. Koleksi cat kuku caviar tersebut menciptakan butiran-butiran kecil yang berkilauan.

Sama seperti cat kuku sequin, hiasan kuku tersebut menciptakan efek glamor pada penampilan.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang