Home » » ADA CAT KUKU DENGAN EFEK TEKSTUR KULIT BINATANG

ADA CAT KUKU DENGAN EFEK TEKSTUR KULIT BINATANG

Written By Ratiz On on Rabu, 12 Desember 2012 | 06.52


Tren fashion musim ini dihiasi oleh busana-busana elemen leather atau kulit. Marni, Just Cavalli, Mugler dan masih banyak lagi para desainer yang memamerkan koleksi Spring 2013 mereka dengan sentuhan kulit. Tidak hanya dari industri fashion yang menampilkan elemen kulit, dunia kecantikan pun kini menghadirkan cat kuku dengan efek leather tersebut.

Nails Inc, perusahaan cat kuku asal Inggris tersebut berinovasi menciptakan kuteks yang menyerupai kulit. Cat kuku bernama 'The Nails Inc Bling It On Leather & Skull' tersebut memberikan tekstur tidak mengilap, namun juga tidak terlalu matte, persis menyerupai kulit.

Cat kuku tersebut juga dilengkapi dengan stiker kuku tengkorak untuk memadankan kuteks efek kulit. Cat kuku yang baru dipasarkan pada 13 Desember mendatang tersebut terdiri dari warna hitam, coklat dan ungu. Namun, sudah ada ratusan orang yang masuk ke dalam daftar tunggu.

Meski belum dipasarkan, sudah banyak orang yang mengetahui tentang cat kuku kulit ini. Hal itu karena, pada awalnya kuteks kulit tersebut digunakan oleh Alexa Chung di British Fashion Award beberapa minggu lalu.

sumber : wolipop.com