Home » , » MODEL CANTIK DAN SEKSI UNTUK IKLAN GADGET. PERLUKAH?

MODEL CANTIK DAN SEKSI UNTUK IKLAN GADGET. PERLUKAH?

Written By Ratiz On on Selasa, 25 Desember 2012 | 14.39


DERING.CO.ID (Bandung): Sobat Dering, biasanya yang terlintas dalam benak ketika membicarakan gadget dan teknologi adalah pemuda geeky atau penggila gadget yang autis dan serba canggih.


Namun berbeda halnya dengan iklan gadget itu sendiri. Ya, iklan gadget selalu dipenuhi oleh model-model wanita cantik dan seksi.


Namun, apakah model-model gadget seksi tersebut penting untuk bisnis gadget? Ketika Sobat Dering memutuskan untuk membeli gadget apakah terlintas dalam benak model cantik iklan gadget yang akan Sobat pilih? Tentu saja Sobat akan melihat fitur dan harga gadget tersebut, bukan?


Pengguna biasanya membandingkan satu produk dengan produk lainnya dan kemudian membelinya sesuai dengan kebutuhan.

Rasanya belum mendengar produsen gadget mana pun yang mengumumkan bahwa produknya laris karena iklannya memuat model seksi. Meski berbicara tentang “sihir” atau “hipnotis” iklan, namun tetap saja keputusan pembeli gadget tergantung pada fitur, harga, dan model ponsel tersebut.

Atau adakah di antara Sobat Dering memilih ponsel atau gadget tertentu karena terhipnotis oleh modelnya yang cantik?


Saya ingin tahu apakah sebagai pengguna akan terpengaruh oleh model-model cantik nan seksi ketika membeli iPhone, tablet, ponsel mobile atau Komputer? Saya tunggu komentar Sobat setelah melihat foto-foto model seksi untuk iklan gadget berikut. (**)

sumber