Home » » PACAR BARU PM ITALIA YANG BERUSIA SEPERTIGA DARI UMURNYA

PACAR BARU PM ITALIA YANG BERUSIA SEPERTIGA DARI UMURNYA

Written By Ratiz On on Selasa, 25 Desember 2012 | 14.44


Dimanapun Silvio Berlusconi pergi, tampaknya ia tidak pernah jauh dari seorang wanita. Sekarang,pria 76-tahun yang berusaha terpilih kembali sebagai Perdana Menteri Italia, memiliki seorang wanita baru di sisinya.

Francesca Pascale, 27 tahun, seorang anggota partainya, hampir sepertiga dari usianya. Hubungan yang telah berlangsung selama berbulan-bulan ini dikonfirmasi oleh Daniela Santanche, seorang anggota parlemen yang menggambarkan hubungan tersebut sebagai 'hal yang indah'.

Hal ini juga diumumkan oleh pers Italia yang menjelaskan bahwa Nona Pascale adalah 'first lady' Italia baru.


Licia Ronzulli, seorang anggota parlemen Euro partainya, mengatakan kepada Daily Telegraph: 'Katakanlah dia adalah orang yang sangat dekat dengannya.

Dia lebih dari seorang teman. " Nona Pascale, seorang mantan asisten toko dari Naples, menjabat sebagai anggota dewan provinsi di tengah-kanan Partai PDL sebelum mengundurkan diri pada bulan Juli.

Dia juga seorang anggota pendiri kelompok pendukung yang dinamakan 'Silvio, kami merindukanmu', dia sebelumnya mengatakan tiga hal yang paling penting dalam hidupnya adalah keluarga, politik dan Berlusconi.

Dikatakan bahwa dia cemburu dengan wanita lain di lingkaran dalam Silvio, termasuk Mara Carfagna, model glamor yang ia ditunjuk sebagai menteri kesetaraan kesempatan selama masa terakhir sebagai Perdana Menteri. Berlusconi telah menikah dua kali dan memiliki lima anak.

Pada tahun 1965, ia menikah dengan Carla Elvira Dall'Oglio, dan mereka memiliki dua anak. Dia kemudian memiliki tiga anak dengan istri keduanya, Veronica Lario aktris.

Selama bertahun-tahun, Berlusconi telah dikaitkan dengan serangkaian wanita muda glamor, termasuk model, aktor, gadis penari dan pelacur yang hadir pesta seks terkenalnya 'Bunga-Bunga' di mansion-mansion Silvio.

sumber