Home » » KRISTEN STEWART MINTA MAAF, BIKIN ORANG MARAH ATAS PERSELINGKUHANNYA

KRISTEN STEWART MINTA MAAF, BIKIN ORANG MARAH ATAS PERSELINGKUHANNYA

Written By Ratiz On on Rabu, 19 Desember 2012 | 17.31


Pertengahan 2012 lalu, Kristen Stewart ketahuan selingkuh dengan sutradara Ruperts Sanders. Kini setelah beberapa bulan, Kristen menyatakan penyesalannya dan meminta maaf karena sudah membuat banyak pihak marah.

"Aku minta maaf kepada semua orang karena sudah membuat mereka sangat marah," ujar aktris 22 tahun itu pada Newsweek. "Aku tidak melakukannya dengan sengaja," katanya lagi.

Setelah skandal perselingkuhannya terkuak, Kristen memang sering menjadi obyek serangan banyak orang, terutama fans Robert Pattinson.

Mereka yang mengkritik menganggap bintang film 'On the Road' itu sangat keterlaluan karena selingkuh dari Robert yang sangat setia padanya.

Namun di sisi lain dia juga banyak mendapat dukungan dari penggemarnya. Situasi tersebut membuat Kristen lebih kuat dalam menerima berbagai kritikan dan pemberitaan miring tentangnya.

"Bukan hal yang buruk jika kamu dicintai atau dibenci," katanya. Kristen yang dikenal cuek itu pada akhirnya juga tak terlalu memedulikan berbagai omongan miring tentang dirinya.

"Aku tidak peduli. Itu tidak membuatku berhenti melakukan kesalahan," ucapnya santai. Aktris cantik itu juga mengatakan hal serupa saat ditanya bagaimana jika dia terus dikenang sebagai Bella Swan dalam film Twilight.

"Selama pandangan orang itu tidak membuatku berhenti melakukan apa yang aku mau, hal itu tidak masalah," tandasnya.

sumber