Home » » SUAMI MARIAH CAREY PERNAH DIBOHONGI KIM KARDASHIAN | VIDEO SEKS

SUAMI MARIAH CAREY PERNAH DIBOHONGI KIM KARDASHIAN | VIDEO SEKS

Written By Ratiz On on Rabu, 19 Desember 2012 | 17.35


Pengakuan baru datang dari Nick Cannon, suami Mariah Carey yang pernah menjadi kekasih Kim Kardashian.

Nick mengaku dia mencampakkan Kim karena wanita itu membohonginya soal video seks. Hal tersebut diungkapkan Nick saat tampil menjadi bintang tamu dalam The Howard Stern Show.

"Ini adalah masalahku. Kami membicarakan soal video itu...dan dia bilang padaku tidak ada video (seks-red)," jelasnya. Presenter radio, komedian, aktor dan juga rapper itu pacaran dengan Kim pada September 2006.

Jalinan asmara Nick dan bintang 'Keeping Up With the Kardashian' itu kandas pada Januari 2007. "Kalau saja dia jujur padaku, mungkin aku mau mencoba bersamanya dan bersikap seolah-olah 'itu terjadi sebelum bersamaku', karena dia wanita yang cukup menyenangkan," urai Nick.

Terlepas dari ketidakjujuran Kim, di mata Nick wanita seksi itu punya nilai yang cukup positif. "Dia salah satu orang paling baik yang aku temui.

Tapi faktanya dia berbohong dan mengatakan padaku tidak ada video seks," tandasnya. Kim pernah memiliki video seks dengan mantan kekasihnya Ray J. Video yang dibuat pada 2003 itu membuat nama Kim dikenal banyak orang.

sumber