Home » » GOSSIP GIRL (SERIAL TV), PROFIL DAN GALLERY FOTO PEMERAN

GOSSIP GIRL (SERIAL TV), PROFIL DAN GALLERY FOTO PEMERAN

Written By Ratiz On on Rabu, 19 Desember 2012 | 01.09


Gossip Girl merupakan sebuah acara televisi yang ditayangkan oleh The CW. Tayangan ini pertama kali ditayangkan pada 19 September 2007 hingga sekarang ini. Film ini terdiri dari 2 musim dengan 20 episode. Pemain utamanya ialah Blake Lively, Leighton Meester, Penn Badgley, dan Chace Crawford. Produser eksekutifnya ialah Josh Schwartz, Stephanie Savage, dan Bob Levy. Di Indonesia, seri TV ini ditayangkan di Trans 7.

GALLERY FOTO-FOTO "GOSSIP GIRL" :

1. Leighton Meester as Blair



Leighton Meester tokoh Blair dalam Gossip Girl, akan membintangi “The Roomate” bersama Cam Gigandet dan Minka Kelly. Meester berperan sebagai Rebecca, seorang mahasiswa yang terobsesi dengan teman sekamarnya yaitu Sara yang diperankan oleh Kelly. “The Roommate” akan keluar tahun depan. Dalam “Date Night” Meester akan muncul bersama Steve Carell dan Tina Fey, di mana kencan malam hari biasa akan berubah menjadi lebih dari sekedar kencan yang diharapkan. Film ini akan dirilis tanggal 9 April 2010. Seakan kedua fim tersebut belum cukup, Meester memulai rekaman untuk album barunya yang akan rilis tahun ini. Selain itu ia juga mendapatkan peran dalam “Tarzan” dan “Surface”. Meester memulai debut filmnya "Hangman's Curse” yang di ambil dari novel terlaris karangan Frank Peretti.dia juga baru baru ini membintangi film independent “Flourish” lalu “House” yang juga dibintangi oleh Jennifer Morrison dan Jesse Spencer, dan dalam drama “Inside”. Debesarkan di Marco Island, Florida,Meester mulai suka berakting ketika ia muncul di produksi film local “The Wizard of Oz”. ketika ia 11 tahun ia pindah ke New York dan segera setelah ia menjadi model di Wilhemia, Ia di kontrak untuk pemotretan kampanye Ralph Luaren oleh Bruce Webber dan bekerja dengan fotografer Sophia Coppola. Saat tidak di set syuting, Meester berhasrat untuk mengasah bakat bermusik dan menulis. Dia bahkan menyanyi untuk soundtrack filmnya “Drive Thru”.

2. Blake Lively as Serena



Blake Lively Berperan sebagai Serena dalam serial Gossip Girl dengan cepat menjadi salah satu artis muda yang paling dicari di Hollywood. Ia memulai karir dengan membintangi film komedi America “Accepted” bersama Justin Long, disutradarai oleh Steve Pink. Dia memulai debut layar lebarnya di Warner Bros “The Sisterhood of The Traveling Pants” dan mendapatkan nominasi “Breakthrought Perfomance” dalam Teen Choice Awards tahun 2005. Lively juga mimbintangi "Elvis & Annabelle" dengan lawan main Max Minghella dan Mary Steenburgen, serta sequel dari “The Sisterhood of The Traveling Pants” yang di rilis bulan Agustus 2008. pada musim gugur, ia akan membintangi "The Private Lives of Pippa Lee" bersama dengan Robin Wright Penn dan Alan Arkin. Lively juga memenangkan nominasi "Choice TV Actress" dan "Choice TV Breakout Star" di The Teen Choice Awards tahun 2008.

3. Ed Westwick as Chuck



Ed Westwick, or Edward Westwick adalah seorang actor dan musisi terkenal karna peran nya sbg Chuck Bass dalam salah satu tv series “Gossip Girl”. Ia lahir di Stevenage, Hertfordshire, Inggris tanggal 27 juni 1987. Pria yang mendukung Chealsea ini juga berperan dalam tv series Inggris lainnya, seperti “Doctor” sbg Holden, “Casualty” sbg Johnny Cullin dan “Afterlife” sbg Darren. Ia juga membintangi sequel “Donnie Darko” yang rilis pada tanggal 12 May 2009 dan film horror “100 Feet”. Pentolan band indie inggris ‘The Filthy Youth’ ini mengatakan bahwa ia sudah tidak berkarir di band nya, hal ini di karenakan ia ingin serius di karir acting nya. Ed menjadi wajah baru di K-swiss, membuatnya menjadi pemain Gossip Girl ke dua yang menjadi bintang iklan salah satu brand olahraga.

4. Chace Crawford as Nate



Dalam karir filmnya, Crawford akan memainkan peran utama dalam "Footloose" yang mulai produksi di awal tahun 2010. Selama syuting Gossip Girl dia juga bermain dalam upcoming movie dari Joel Schumacher “Twelve” yang akan rilis tahun ini. Di dunia petelevisian, Crawford akan muncul di Lifetime film “Long Lost Son” tahun 2006, dimana ia berperan sebagai anak dari Gabrielle Anwar. Crawford besar di Plano, Texas. Dia pindah ke Los Angeles untuk kuliah di Pepperdine Uneversity dan memulai acting sebagai hobi. Tak lama kemudian, langkah besara pertamanya adalah sebagai Tyler Simms dalam film “The Covenant”. Saat ini Crawford membagi waktu antara Los Angeles dan New York dimana Gossip Girl di produksi.

5. Penn Badgley as Dan



Lahir di Baltimore, Maryland, Badgley membagi masa kanak-kanaknya di Richmond, Virginia. dan Seattle, Washington. Di Seattle ia bergabung dengan Seattle Children's Theater dan menjadi penyiar untuk stasiun radio anak-anak. Melalui pengalaman nya itu Badgley menemukan kecintaannya akan ber-akting. Hal ini membawanya pada satu musim panas di Hollywood, di mana ia memulai karier sbg bintang utama dalam "Will & Grace" (1998). Setelah pindah ke Los Angeles, Badgley membintangi "The Young dan the Restless" (1973), "The Brothers Garcia" (2000), dan "Daddio" (2000). Pada usia 14 tahun, Penn menyelesaikan sekolahnya di California High School dan mulai kuliah di Santa Monica City College. Ia juga memiliki bakat bermusik, dia suka menyanyi, menulis, dan bermain gitar. Saat waktu luang, Badgley suka pergi berselancar, ski dan snowboarding. Saat ini ia tinggal di Los Angeles.

6. Taylor Momsen as Jenny



Michel Momsen Taylor lahir pada 26 Juli 1993 di St Louis, Missouri. Ia memulai karir akting nya pada usia 3 tahun untuk iklan Shake-N-Bake. Peran besar pertamanya adalah sebagai Cindy Lou Who dalam 'Jim Carrey''s How the Grinch Stole Christmas (2000). Setelah itu, Taylor mendapat peran sbg Julie Moore di We Were Soldiers (2002) yang juga dibintangi adik perempuannya, Sloane Momsen. Setelah membintangi film seperti Hansel & Gretel (2002) , Spy Kids II,, Saving Shiloh (2005), Doubting Thomas (2005), dia akan membintangi seri baru untuk WB, "Misconceptions" (2006) di mana dia menjadi peran utama.

sumber