Home » » CHANNING TATUM GEMBIRA KARENA ISTRINYA HAMIL

CHANNING TATUM GEMBIRA KARENA ISTRINYA HAMIL

Written By Unknown on Rabu, 19 Desember 2012 | 00.41


Channing Tatum akan segera menjadi ayah. Baru-baru ini aktor "Magic Mike" itu mengumumkan kehamilan sang istri, Jenna Dewan, melalui akun Twitternya. Channing mengaku sangat gembira dan berterima kasih atas semua ucapan selamat yang diberikan padanya.

"Terima kasih semua atas cita yang kalian berikan," tweet Channing, @channingtatum. "Aku sangat menghargai semua ucapan selamat dan cinta dari kalian! Terima kasih."

Ini memang kabar gembira dan sudah dinanti-nanti oleh Channing dan Jenna. Apalagi keduanya telah menikah lebih dari tiga tahun dan belum dikaruniai momongan. Channing dan Jenna yang cinlok saat syuting "Step Up" ini menikah pada Juli 2009 di Malibu, California.

Beberapa waktu lalu, aktor "G.I. Joe: Retaliation" itu sempat mengaku harapannya untuk segera memiliki momongan. Saat itu, Channing mengungkapkan ingin memiliki tiga anak bersama sang istri. Kini, nampaknya harapan Channing terkabulkan.

"Pikiran pertama yang muncul di kepalaku, aku ingin memilki tiga anak. Tapi aku ingin punya satu dulu dan kita lihat lagi setelah itu," ujar Channing.

"Memang sangat mudah bagi pria berkata, 'Aku ingin punya 15 anak'. Tapi Jenna pasti langsung menyuruhku mencari istri lain saja," tambahnya sembari tertawa.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00029325.html#ixzz2FQTwwXCq
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang