Home » » FOTO SEKSI PAKAI SERAGAM POLISI, MODEL CANTIK DIHUKUM

FOTO SEKSI PAKAI SERAGAM POLISI, MODEL CANTIK DIHUKUM

Written By Ratiz On on Selasa, 18 Desember 2012 | 18.28

"Kostum yang saya pakai adalah properti." 

Seorang model China dijatuhi hukuman sembilan bulan tahanan karena dianggap menggunakan busana polisi tidak pada tempatnya. Ia berpose seksi dengan menggunakan busana polisi tersebut dan mempostingnya di situs jejaring sosial.

Model cantik yang dihukum gara-gara mengenakan busana polisi dengan pose seksi. 
(sumber: elitedaily.com) 

Model berusia 23 tahun tersebut bernama Wang Xiomeng. Ia dibayar senilai £300 untuk berpose mengenakan busana polisi (polisi perempuan) untuk pemotretan sebuah judul novel bertema detektif.

Dalam sebuah foto ia berpose di tempat tidur sedang membuka celana ketatnya. Saat itu ia masih mengenakan topi, kemeja polisi dan celana. Di foto lainnya, ia tampak membungkuk dengan kancing baju yang terbuka sehingga tampak belahan dadanya yang terbungkus bra berenda hitam.

Ia mendapatkan masalah, saat foto-foto tersebut diposting ke sitys micro blogging Sina Weibo. Foto-foto tersebut sampai 500 kali dibagikan oleh pengunjung.

Namun beberapa akun justru mengeluhkan terhadap perilaku sang model sehingga pejabat pemerintah memerintahkan pihak kepolisian untuk menangkap Wang. Di pengadilan, Wang membela diri, jika apa yang dikenakannya hanyalah properti pemotretan.

"Kostum yang saya pakai adalah properti, jadi saya hanya menggunakannya saja," ujar Wang di pengadilan Fengtai, Beijing.

Namun hakim tetap memvonisnya bersalah dan menghukumnya selama sembilan bulan penjara, ditangguhkan selama satu tahun. Itu tandanya, Wang tidak akan dipenjara jika ia tidak berbuat kasus hukum lagi selama satu tahun.

sumber