Home » » DIPERKOSA AYAH SENDIRI, GADIS ABG INI MENJADI LIAR

DIPERKOSA AYAH SENDIRI, GADIS ABG INI MENJADI LIAR

Written By Ratiz On on Senin, 17 Desember 2012 | 22.43


Harimau yang buas saja tidak akan tega makan anak kandungnya sendiri, tapi rasa tega ini kiranya tidak lagi dimiliki Sm, seorang ayah yang melakukan perkosaan terhadap puterinya sendiri, sebut saja Bunga. “Sejak pemerkosaan itu, anak itu jadi liar.

Bisa diajak menginap di hotel dengan pria yang berbeda. Hari ini dengan A, besoknya dengan laki-laki lain lagi,” ujar seorang ibu menceritakan tentang kondisi Bunga pasca menjadi korban perkosaan ayah kandungnya sendiri itu kepada Tribun, Senin (30/4).

Menurut sumber lainnya, Bunga sebelumnya dikenal sebagai anak yang baik dan penurut. Tidak pernah melakukan perbuatan yang tidak baik dalam pergaulan remajanya. “Malah dia tidak lagi punya pacar, karena setiap pacaran katanya ayahnya selalu keras melarangnya.

Pernah satu kali, pacarnya datang ke rumah Bunga eh malah kena pukul Sm,” kata sumber rekan sebayanya menceritakan tentang pribadi Bunga sebelumnya. Kejadian yang membuat malu keluarga besar ini terjadi sekitar sebulan lalu di salah satu kampung di Kelurahan Baran Kecamatan Meral.

Kejadiannya pagi hari saat sepi ketika ibu korban yang bekerja sebagai tukang cuci telah berangkat dari rumah. Melihat Bunga yang tidur sendirian di dalam kamar, Sm langsung masuk ke kamar dan langsung melakukan perbuatan bejatnya kepada anak yang dilahirkan dari benihnya sendiri yang baru saja beranjak usia 17 tahunan itu.

Mengingat ayah korban adalah keluarga terpandang di kampungnya maka kasus tidak sampai ke tangan penegak hukum. Setelah bermusyawarah, pihak keluarga meminta Sm pergi menjauh dari pulau ini dan tidak pernah lagi menginjakkan kakinya ke rumah itu.

Lebih mengenaskannya lagi, sejak kepergian kepala keluarga itu, Ibu Bunga rupanya masih memendam rasa sayang kepada Sm. Ibunda Bunga disebutkan sumber Tribun lebih memilih menyusul suaminya ketimbang mengurusi anak-anaknya di kampung tersebut.

Mendengar niat ibundanya menyusul Sm, kata sumber Tribun, Bunga merasa menjadi sangat terpukul, terlebih pembelaan keluarga besarnya terhadap nasibnya juga dianggapnya tidak adil. Kini Bunga ynag sedang mekar ini menjadi layu dan berubah menjadi gadis yang liar.

“Itulah sebabnya sekarang dia jadi wanita liar. Mau dikencani dari satu lelaki ke lelaki lain. Mungkin untuk membalaskan sakit hati atas perbuatan keluarganya ya?” kata sumber Tribun yang wanti-wanti agar namanya tidak disebutkan. (msa)

sumber