Home » » INIKAH ALASAN YUNI SHARA-RAFFI PUTUS NYAMBUNG?

INIKAH ALASAN YUNI SHARA-RAFFI PUTUS NYAMBUNG?

Written By Unknown on Jumat, 02 November 2012 | 19.39


Kisah cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara tak pernah lepas dari konflik. Hubungan asmara dua sejoli ini selalu diwarnai putus sambung.

Kabarnya, banyak alasan yang membuat hubungan keduanya tak pernah berjalan mulus. Menurut Yuni, selain usia Raffi yang 15 tahun lebih muda darinya, ia terkadang juga merasa terganggu karena dirinya selalu menjadi bahan guyonan teman-teman Raffi.

Ia sendiri sebenarnya tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Tetapi, ia juga harus menjaga perasaan ibu dan kedua anaknya. "Kalau saya menjadi bahan yang membuat orang ketawa dan lucu, ya nggak apa-apa.

Cuma kalau saya sendiri, nggak punya ibu atau anak. Apalagi, ibu saya sakit stroke, susah bicara, tapi kebetulan orangnya ingin tahu dan lihat TV," kata Yuni saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Dan jika mengetahui masalah percintaannya, sang ibu pun akan merasa sedih dan sakit.

"Kami semua menyayangi Raffi, tapi ada hal-hal yang membuat ibu saya sakit. Kalau soal ibu, saya nggak bisa apa-apa lagi," ujar penyanyi bertubuh mungil ini. Yuni menambahkan, ia pun tak ingin kisah cintanya dengan Raffi selalu menjadi sorotan.

Bahkan, terkadang ia merasa malu dengan perjalanan cintanya. "Saya nggak pernah menuntut Raffi jadi apa atau dewasa. Nggak minta Raffi antar jemput. Saya juga nggak mau mempermasalahkan ini itu," tandasnya. (art)

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang