Home » » PIPI MULUS WANITA BISA MEMBUAT PRIA TERANGSANG

PIPI MULUS WANITA BISA MEMBUAT PRIA TERANGSANG

Written By Ratiz On on Kamis, 18 Oktober 2012 | 23.49


ADA orang yang terangsang jika wilayah tubuhnya disentuh secara bertahap. Namun, ada orang yang justru terangsang jika bukan wilayah inti tubuhnya yang disentuh, seperti pipi. Konon, sentuhan pipi bisa menimbulkan desiran gairah pria.

Kecantikan seorang wanita dapat diukur lewat kebersihan dan kelembutan pipinya. Pipi merupakan cerminan kulit tubuh. Sebab, pipi adalah bagian paling lebar yang terdapat di wajahnya.

“Seorang pria atau wanita akan terangsang jika pipinya dicubit atau digigit. Pipi montok seorang wanita membuat sebagian pria terangsang. Bahkan pipi jauh lebih dapat merangsang pria daripada tubuh montoknya. Pipi montok wanita jika diberi rangsangan akan menimbulkan rasa geli, setembam apapun pipinya,” jelas Muhammad al-Baz lewat bukunya Arabic Kamasutra.

Secara umum, pria tertarik dengan pipi wanita yang bersemu kemerahan sebagai indikator bahwa dirinya sedang merasa malu, terangsang, dan sedang dalam kondisi sehat. Itu mengapa perusahaan kosmetik juga memproduksi pemerah pipi (blush on) dan berbagai jenis bedak.

sumber