Home » » 6 MAINAN CANGGIH YANG JADI FAVORIT ANAK DI TAHUN 2012

6 MAINAN CANGGIH YANG JADI FAVORIT ANAK DI TAHUN 2012

Written By Unknown on Rabu, 03 Oktober 2012 | 06.55


Mainan anak di zaman sekarang ini semakin canggih saja dan menggunakan teknologi terkini seperti iPhone atau tablet Anda menjadi remote control. Dari sekian banyak mainan itu, beberapa yang dipamerkan dalam Toy Fair 2012 di Amerika Serikat, jadi favorit anak-anak.

1. Let's Rock Elmo!


Mainan ini cocok untuk anak-anak usia 18 tahun ke atas. Pada mainan ini, Elmo bisa bermain musik dan bernyanyi. Bukan hanya itu saja, Elmo pun dapat mengajarkan si kecil bagaimana cara bermain musik yang benar bersama-samanya. Ada lebih dari enam lagu yang bisa dinyanyikan dan mainan ini dilengkapi mic, tambourine serta drum.

2. LeapFrog Touch Magic Toys


Ada tiga jenis mainan dalam rangkaian LeapFrog ini yaitu: the Rockin' Guitar, a Discovery Bus dan Discovery Board. Ketiga mainan ini dikenal sebagai mainan yang mendidik dan cocok untuk mengajarkan anak bernyanyi, main games, mengenal kata. Anak juga bisa mengenal suara dan huruf.

3. Apptoyz- Appcopter


Apptoyz menggunakan teknologi iPhone untuk memainkannya. Nyalakan iPhone Anda menjadi konsol mini. Produk ini juga dilengkapi pistol mainan yaitu AppBlaster, mobil-mobilan remote control yaitu AppRacer dan helikopter yang bisa dikontrol melalui smartphone Anda. Canggih!

4. Wi-Spi Video Surveillance Vehicles


Mainan ini bisa jadi mainan kendaraan dengan remote control yang Anda impikan ada saat Anda masih kecil. Kini mainan ini hadir dan Anda mengontrolnya melalui android Anda melalui WiFi. Helikopter dan mobil-mobilan ini dilengkapi kamera yang bisa dilihat langsung dari gadget Anda. Gambar hasil rekaman video tersebut juga bisa disimpan di gadget Anda.

5. Kuro 7 Children's Tablet


Inilah mainan yang sedang disukai berbagai anak di belahan dunia. Mainan ini membuat anak merasa memiliki iPad atau tablet sendiri. Jangan takut anak mengunduh mainan-mainan aneh karena orangtua bisa mengontrol aplikasi dan situs apa saja yang bisa dipilih anak.

6. Animal Planet Air Swimmers R/C Flying Fish


Mainan ini tersedia dalam dua bentuk clown fish atau hiu. Mainan-mainan tersebut berisi helium sehingga bisa melayang di udara. Canggihnya, balon tersebut bisa dikontrol melalui remote control. Balon besar ini bisa terbang naik dan turun serta berkeliling hingga 360 derajat. Mainan ini juga akan membal ketika menabrak dinding. Dari informasi yang tertulis di pembungkusnya, balon tersebut tidak bisa pecah dan akan tetap melayang selama beberapa minggu.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang