Home » » AGAR KONDOM DAN PIL KB TIDAK GANGGU GAIRAH SEKS

AGAR KONDOM DAN PIL KB TIDAK GANGGU GAIRAH SEKS

Written By Ratiz On on Jumat, 31 Agustus 2012 | 19.56


Jakarta - Kondom atau beberapa pil kontrasepsi menjadi salah satu pilihan untuk melindungi mencegah kehamilan yang tidak diinginkan atau penyakit menular seksual.

Namun jangan sampai sejumlah pelindung tersebut mengurangi gairah seksual Anda dan pasangan dalam berhubungan intim.

Seperti dilansir dari time of india, ada beberapa tips agar mereka menjadi pelindung tapi sekaligus tidak menghambat kenikmatan yang diinginkan.

Kondom memperlambat momentum orgasme?

Ketika Anda dan pasangan sudah berada di ujung untuk mencapai orgasme, namun harus menundanya sesaat karena si pria harus memakai kondom terlebih dahulu.

Ini adalah tindakan yang bisa memakan waktu hampir 30 detik tergantung apakah itu gelap atau lampu menyala, tentu ini dapat memperlambat momentum, sehingga Anda harus mulai dari awal lagi dan ini membuat frustasi.

Untuk jalan keluarnya, para ahli mengatakan, wanita harus berusaha menjaga agar gairahnya tetap ada dengan terlibat dalam obrolan erotis.

Jika Anda dapat memicu fantasinya selama setengah menit, dan fokus pada zona sensitif seksual yang lain, sementara pasangan memasang kondomnya, maka Anda berdua akan melewati orgasme yang memuaskan tanpa risiko.

Pil Kontrol kelahiran

Pil KB mengandung hormon, dan memiliki kekuatan jahat yang mempengaruhi libido Anda, terutama bila Anda sudah setengah jalan.

Pil ini juga membuat wanita merasa kembung, dan bergulat dengan nyeri payudara, berat badan, dan kemurungan.

Solusinya, konsultasikan dengan dokter Anda untuk memberikan pil yang berbeda atau setidaknya memiliki efek samping yang tidak terlalu buruk terhadap gairah seksual Anda.

Ahli seks mengatakan sebagian besar dari keinginan adalah terletak di kepala, sehingga melatih pikiran Anda untuk mendapatkan mood. Cari waktu untuk main mata dengan pasangan Anda, dan berfantasi lah untuk meningkatkan libido.

Jelly kontrasepsi

Jeli kontrasepsi atau spermisida yang dimasukkan melalui vagina dapat menjadi alat kontrol kelahiran yang kuat bagi wanita selain pil KB tapi perjalanan mendadak ke toilet untuk menyemprotkannya ke diafragma Anda, dan sampai vagina, ini akan mengurangi libido bercinta.

Gynaecologists menyarankan Anda memasukkan jelly setidaknya satu jam sebelum bercinta, sehingga tidak mengganggu sesi.

Kondom tidak selalu cocok dengan ukuran milik Anda

Bagaimanapun ukuran memainkan peran. Kondom yang tidak sesuai ukuran dengan penis pasangan Anda maka ini akan membuat tidak nyaman dan merusak keintiman bercinta. Belum lagi risiko kebocorannya.

Sementara beberapa merek menawarkan berbagai ukuran, yang lainnya tidak. Jadi, Anda harus mencoba berbagai merek sebelum menemukan satu yang paling cocok.

Hati-hati tergelincir, gulung hingga ke dasar batang penis, tapi juga sisakan ruang sedikit di ujung penis.

sumber