Home » » KECANTIKAN ALAMI ITU TIDAK TERGANTIKAN

KECANTIKAN ALAMI ITU TIDAK TERGANTIKAN

Written By Unknown on Jumat, 31 Agustus 2012 | 19.40


Siapa sih wanita yang tidak ingin cantik? Jika pertanyaan ini diberikan kepada wanita yang ada diseluruh dunia, maka mereka semua akan menjawab bahwa tidak ada yang tidak ingin cantik. Mereka semua ingin menjadi cantik. Oleh karena itu wanita rela mengeluarkan uang yang banyak sekali supaya mendapatkan kecantikan yang diakui oleh orang lain. Biaya perawatan ini dikeluarkan untuk salon kecantikan, produk perawatan dan lain-lain. Itulah kenapa wanita adalah sasaran utama untuk produk kecantikan yang diiklankan di televisi dan majalah.

Cantik itu tidak harus mahal

Sebenarnya tidak perlu membayar mahal untuk menjadi cantik, wanita hanya perlu memaksimalkan kecantikan alami yang dimilikinya, dimana itu sudah ada sejak lahir. Cara untuk menjaga kecantikan alami itu cukup mudah, caranya sebagai berikut:

1. Mandi minimal dua kali sehari
2. Menjaga kebersihan kulit dan gigi
3. Memakan makanan sehat yang nutrisinya seimbang
4. Banyak minum air putih dan makan buah
5. Berbuat baik untuk sesama dan taat beribadah sesuai dengan keyakinan

Kecantikan wanita tidak hanya dilihat dari kecantikan luar atau fisik saja. Kecantikan wanita yang tidak akan lekang dimakan jaman adalah kecantikan dari dalam atau inner beauty. Kebaikan hati, kesabaran, keramahan dan sopan santun lebih menarik bagi lelaki yang serius menjadi pasangan hidup yang baik. Karena bagaimanapun kecantikan fisik wanita tidak akan bertahan lama, sedangkan kecantikan hati akan bertahan selamanya.

Lantas sebuah pertanyaan muncul, kenapa wanita ingin menjadi cantik? Jawabannya adalah tidak lepas dari kodrat wanita yang merupakan ciptaan Tuhan yang indah dan difungsikan membuat dunia lebih berwarna. Menurut wanita, kecantikan dapat meningkatkan kepercayaan diri, dan demikian pula sebaliknya. Seorang wanita cantik akan dicintai banyak pria, begitu katanya. Padahal hal tersebut merupakan opini yang diciptakan wanita sendiri untuk berlomba menjadi cantik.

Apa sih kecantikan yang sebenarnya dicari dalam dunia ini?

Terlepas dari segi fisik yang memang menarik, seorang wanita akan terlihat jauh lebih cantik bila ia memiliki kecantikan alami. Kecantikan alami adalah kecantikan yang dimiliki oleh setiap wanita yang berasal dari dalam dirinya. Pada dasarnya setiap wanita yang ada di dunia ini adalah cantik. Tidak ada satupun manusia yang diciptakan dengan ala kadarnya. Mau bukti? Menurut ilmu yang kita kenal saat ini, yang membuahi sel telur dalam rahim wanita dan menjadi bayi itu hanya satu dari jutaan sperma yang masuk. Sperma itu tentu saja adalah sperma pemenang, sperma yang paling kuat diantara yang lainnya. Itulah sebuah tanda bahwa manusia diciptakan bukan dengan asal-asalan.

Tidak perlu melakukan bedah plastik yang beresiko. Tidak perlu melakukan hal-hal aneh yang justru beresiko bagi kecantikan anda sendiri. Maksimalkan apa yang anda punya dalam diri anda. Cantik tidak harus dengan mengubah ciptaan Tuhan. Justru dengan merawat kecantikan yang sudah ada, maka wanita sudah bersyukur kepada Tuhan dan pesona pancaran kecantikan akan keluar dari dalam dirinya.

sumber : http://semangatku.com/589/sosial-budaya/kecantikan-alami-itu-tidak-tergantikan/
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang