Home » » AFFAIR DI KANTOR BERAWAL DARI CIUMAN ELEKTRONIK

AFFAIR DI KANTOR BERAWAL DARI CIUMAN ELEKTRONIK

Written By Ratiz On on Jumat, 31 Agustus 2012 | 20.01


Affair dengan sesama rekan kantor seringkali terjadi berawal dari ciuman elektronik atau kalimat ciuman seperti ‘muachh’ di akhir pesan singkat atau email yang dikirimkan antar mereka.

Seperti diungkapkan oleh penelitian. Dilansir dari mid-day.com,'ciuman' elektronik ini sering akhirnya mengakibatkankesalahpahaman.Baik pria maupun wanita menganggap bahwa menerima pesan dengan ciuman elektronik itu biasanya dikirim ketika seorang rekan sedang ramah.

Survei yang dilakukan oleh WhatsYourPrice.com sebuah situs kencan yang melibatkan1.000 pekerja kantoran diInggris tentang pentingnya lambing-lambang emotional termasuk di antaranya ciuman elektronik dalam teks-teks pada pesandan email.

Ini bisa mengundang pertanyaan untuk sebuah hubungan yang lebih jauh seperti seks baik yang disengaja dan tidak disengaja.

"Kami belajar banyak tentang etika seluruh kencan melalui email dan teks) internet. Hal ini memungkinkan pasangan untuk menjalin keakraban jauh lebih cepat dan bebas mengekspresikan apa yang mereka inginkan. Itu harus menjadi hal yang baik," kata Brandon Pendiri Wade News.com.au.

Survei menemukan bahwa sekitar 40% wanita dan 10% pria dilaporkan menempatkan lambang-lambang X di email kepada bos mereka.Sekitar 86% mengatakan mereka santai saja menempatkan "ciuman" di mail kepada rekan-rekan.

Menurut survei, 55% wanita dan 60% pria telah terlibat dalam asmara di kantor setelah dipicu oleh lambang mesra seperti ciuman elektronik dalam pesan.

Sekitar 35 persen wanita dan 25% pria melaporkan ciuman virtual mereka sebagai sesuatu yang keliru ditafsirkan sebagai ajakan seksual.

Ciuman elektronik juga merupakan cara yang efektif untuk membangkitkan kencan pertama.

sumber : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1898056/affair-di-kantor-berawal-dari-ciuman-elektronik