Home » » INILAH TIPE PRIA YANG BISA MENJADISUAMI IDAMAN

INILAH TIPE PRIA YANG BISA MENJADISUAMI IDAMAN

Written By Ratiz On on Minggu, 13 Juli 2014 | 09.50


Info - Mungkin saat ini kamu sedang menjalani hubungan dengan seorang pria dan sudah merencanakan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Tapi kemudian kamu bertanya-tanya, apakah dia bisa menjadi suami serta ayah yang baik bagi kamu dan juga anak-anak kalian kelak. Karena pernikahan yang baik bukan hanya tentang suami istri tapi juga tentang ayah dan anak.

Berikut ini adalah beberapa ciri pria yang bisa menjadi ayah yang baik:

Bisa Mengatasi Stres
Stres adalah salah satu masalah yang sering dialami orang-orang saat ini. Jika pasangan kamu sering mengeluhkan masalahnya, baik itu masalah pekerjaan, masalah keluarga atapun masalah lainnya, berarti dia bukan kriteria seorang ayah yang kamu idamkan. Hadirnya seorang anak dalam kehidupan rumah tangga akan menimbulkan tekanan yang lebih besar dalam kehidupan. Jadi jika dia tidak bisa mengatasi stresnya sebelum menikah, bagaimana mungkin dia mengatasi stresnya setelah menikah?

Berinisiatif dan Perhatian
Ciri lain seorang pria bisa dijadikan sebagai kepala rumah tangga adalah jika dia perhatian dan sering mengambil inisiatif. Ingatlah bahwa anak adalah makhluk yang selalu haus akan perhatian, jadi dia juga membutuhkan ayah yang akan selalu perhatian padanya.

Mau Berkorban
Seorang pria yang mau dan rela mengorbankan kepentingannya untuk orang lain pertanda bahwa dia adalah orang yang tidak egois. Sikap inilah yang dibutuhkan seseorang yang ingin menjadi seorang ayah, yaitu dia harus mengorbankan kepentingannya untuk buah hatinya. Jadi jika pasanga kamu adalah orang yang rela berkorban, jangan ragu untuk menerima pinangannya.

Rela Berbagi
Ciri lain pria yang bisa menjadi ayah adalah jika dia rela berbagi barang miliknya, termasuk makannya. Jadi ketika pasangan kamu menawarkan makanannya saat kalian sedang makan bersama, berarti dia adalah pria yang rela berbagi.

Bisa Diandalkan
Sudah menjadi syarat umum bahwa seorang pria harus bisa diandalkan. Yang dimaksud dengan diandalkan adalah dia harus bisa melakukan tugasnya tanpa harus diingatkan. Hal ini penting karena kamu butuh seseorang yang bisa dipercaya dan diandalkan untuk mengasuh dan membesarkan anak-anak kalian kelak. Jika pasangan kamu memiliki sikap seperti ini, jangan pernah ragu lagi untuk menikah dengannya.