Home » » BATAL DINIKAHI BULE, KARTIKA PUTRI KAPOK UMBAR PACAR

BATAL DINIKAHI BULE, KARTIKA PUTRI KAPOK UMBAR PACAR

Written By Unknown on Minggu, 20 Juli 2014 | 21.39


Hiburan - Kartika Putri pernah dikabarkan berencana menikah dengan seorang bule di Bali. Hal itu terendus saat foto mesra Kartika dan pria tersebut menyebar di sosial media.

Kartika dan bule itu sedang melakukan prewedding bukan pernikahan yang selama ini beredar. Namun ternyata, kisah bahagia itu tak berujung pada pelaminan. Kisah asmara Kartika dan pria bulenya telah kandas di tengah jalan.




"Ya namanya perjalanan hidup ya, enggak mau juga sih enggak jadi (nikah) cuma perjalanannya harus seperti itu mau bicara apa lagi. Mau gimana lagi. Terima saja lah," kata Kartika saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/7/2014).

Seperti yang dilansirkan dalam situsnya okezone Bintang Pesbukers itu pun mencoba ikhlas dan pasrah. Setelah putus dengan pria bule itu, kini Kartika telah move on dan menemukan pria lain. Tapi, kisah asmaranya itu akan dia tutup dari media, takut-takut jika hubungannya itu kembali kandas.

"Jangan sampai gagal lagi untuk kedua kalinya. Dari kemarin juga enggak pernah kasih (info) ke publik kan. Cuma kecium juga. Nanti kalau aku kasih tahu ke publik tiba-tiba enggak jadi kan sakitnya dobel. Kecewa. Gagal itu sakit," tandasnya.
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang