Home » » 5 RESTORAN MCDONALD'S DENGAN BENTUK BANGUNAN UNIK

5 RESTORAN MCDONALD'S DENGAN BENTUK BANGUNAN UNIK

Written By Unknown on Senin, 14 April 2014 | 20.36


Unik - Demi meningkatkan jumlah pengunjung, beberapa restoran memilih untuk membangun restoran dengan bentuk unik. Seperti yang dilakukan oleh 5 restoran McDonald’s ini.

Ya, 5 restoran McDonald’s ini memiliki bentuk unik yang mungkin dapat menarik pengunjung unuk datang dan memesan makanan di restoran tersebut. Simak di bawah ini:

1. Restoran McDonald’s Terbesar Di Dunia

Berlokasi di Vinitia, Oklahoma, menyandang gelar sebagai restoran McDonald’s terbesar di dunia.

2. The Roswell UFO McDonald’s

Tentu saja berlokasi di Roswell, New Mexico. Roswell memang terkenal dengan isu miring tentang jatuhnya pesawat UFO disana. Bentuk restoran ini seperti UFO yang sedang mendarat.

3. Box of French Fries McDonald’s

Berlokasi di Orlando, Florida. Restoran MacDonald’s yang satu ini berbentuk seperti kotak French Fries raksasa. Namun di dalamnya tidak menjual French Fries berukuran raksasa.

4. Barstow Station McDonald’s

Berlokasi di Barstow, California. Restoran McDonald’s yang satu ini menggunakan gerbong kereta. Jadi, Anda akan serasa sedang menyantap burger di dalam kereta.

5. Old Hotel McDonald’s

Berlokasi di Melbourne, Australia. Restoran McDonald’s yang satu ini memanfaatkan hotel tua bekas peninggalan Inggris pada tahun 1937. Arsitekturnya sangat berkelas dan juga unik.

Itu tadi 5 restoran McDonald’s dengan bentuk bangunan unik. Kira-kira, kalau Anda berkunjung kesana, Anda lebih memilih untuk foto-foto atau memesan makanan? Silakan beri komentar.
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang