Home » , , » WANITA YANG PINTAR MEMALSUKAN ORGASME LEBIH RENTAN SELINGKUH!

WANITA YANG PINTAR MEMALSUKAN ORGASME LEBIH RENTAN SELINGKUH!

Written By Ratiz On on Jumat, 07 Maret 2014 | 12.39


Kesehatan - Beberapa wanita memang pintar dalam memalsukan orgasme ketika bercinta dengan pasangan mereka. Namun tampaknya pintar melakukan orgasme bukan merupakan hal yang baik bagi hubungan. Pasalnya, penelitian mengungkap bahwa wanita yang pintar melakukan orgasme lebih mudah berselingkuh.

Hasil tersebut ditemukan setelah peneliti melakukan wawancara terhadap 138 wanita dan 121 pria. Mereka menemukan bahwa wanita lebih sedikit mengalami orgasme dibandingkan pria. Sementara itu, wanita justru lebih sering memalsukan orgasme, yaitu 18 persen dari 20 kali seks. Pria hanya memalsukan orgasme sekali dari 20 kali seks yang mereka lakukan.

Satu dari wanita yang gemar memalsukan orgasme diketahui tidak setia dan gemar selingkuh. Sementara pria diketahui lebih awet ketika berpasangan dengan wanita yang merasakan orgasme secara konsisten, seperti dilansir oleh Daily Mail (20/11).

"Semakin sering wanita memalsukan orgasme saat bercinta, semakin mungkin juga dia berselingkuh, baik di masa lalu maupun di masa depan," ungkap Dr Justin Lehmiller dari Harvard University.

Hasil penemuan terbaru yang dilakukan peneliti Inggris dan perusahaan sex toy Lovehoney juga mengungkap bahwa lebih banyak wanita yang suka memalsukan orgasme, yaitu 68 persen dibandingkan pria yang hanya 28 persen.

Apakah ini berarti wanita lebih mungkin berselingkuh dibanding pria karena mereka lebih sering memalsukan orgasme? Bagi pendapat Anda!