Home » , , » RESPON TUBUH SAAT WANITA BERGAIRAH

RESPON TUBUH SAAT WANITA BERGAIRAH

Written By Ratiz On on Jumat, 07 Maret 2014 | 12.54


Kesehatan - Mudahnya, kalau pria bergairah Anda bisa langsung lihat Mr. Happy-nya yang tegak berdiri. Lalu kalau tubuh wanita apa tandanya? Perhatikan tanda berikut!

Pupil Mata
Dalam keadaan terangsang, baik disebabkan pengaruh dari serangan godaan pasangan atau aksi shirtless Jamie Dornan yang Anda tonton secara diam-diam, secara alami akan mendorong pupil mata Anda jadi membesar. Dalam kondisi membesarnya inilah otak mengirimkan sinyal ke mata untuk bisa melihat lebih banyak cahaya yang masuk. Ini artinya lebih banyak visual yang bisa Anda tangkap.

Hidung
Watch it! Setiap pagi si dia pasti mengalami ereksi. Momen ini sudah sangat umum terjadi, dear. Tapi tahukah Anda kenapa setiap pagi juga indra penciuman Anda begitu sensitif mencium bau? Pagi hari adalah puncak tajamnya indra penciuman wanita. Sangat mudah untuk pasangan memancing gairah seksual Anda pagi hari dengan membuatkan sesuatu berbahan kacang. Sebab para pakar seks di dunia setuju jika aroma tersebut bisa meningkatkan aliran darah ke Miss Cheerful.

Dada
“Pasti jadi lebih besar, kan?” Anda pasti berpikir demikian. Padahal tidak hanya berhenti pada ukuran saja. Karena saat wanita bergairah, perubahan tekanan darah, sirkulasi darah, dan denyut jantung Anda juga perlahan akan meningkat. Perubahan itulah yang menyebabkan efek pada payudara setiap wanita. Di awal sesi panas baru dimulai dan Anda mulai bergairah, kulit payudara akan berwarna merah muda.

Perut
Jika pasangan pernah bertanya, kapan sebenarnya waktu yang tepat untuk mengajak Anda bercinta? Katakan padanya bahwa ia bisa melihat dari reaksi bentuk perut Anda. Saat wanita menarik napas pendek dari dadanya dan perutnya hanya tertarik sedikit berarti ia sedang tidak dalam kondisi baik. Saat Anda menarik napas lebih dalam dan santai, dan perut berkembang lebih besar tandanya Anda sedang dalam keadaan relaks. Itu berarti, saatnya bercinta!