Home » , » SUDAH PUNYA TIGA CUCU, MODEL CANTIK INI HEBOHKAN NETIZEN!

SUDAH PUNYA TIGA CUCU, MODEL CANTIK INI HEBOHKAN NETIZEN!

Written By Unknown on Jumat, 14 Maret 2014 | 12.56

Menjadi seorang model, kita memang dituntut memiliki tubuh proporsional dan sempurna agar terlihat menarik. Namun ada yang unik pada salah satu model Jepang bernama Kazuko Inoue yang di balik tubuh langsing dan proporsionalnya, ternyata ia telah memiliki cucu!


Dilansir Rocketnews24, para netizen baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya sebuah majalah Jepang berisi foto tiga wanita cantik yang berpose bersama tiga bayi. Memang tak ada yang aneh dengan 3 wanita cantik tersebut, sebelum kamu mengetahui bahwa satu di antaranya adalah ibu dari 2 wanita lainnya, dan nenek dari 3 bayi tersebut.

Kazuko Inoue memang sedikit unik, karena di usianya yang masih 42 tahun dan wajahnya yang masih terlihat sangat menawan, ia sudah memiliki dua orang anak dan tiga orang cucu. Mantan kontestan program kontes kecantikan ini memang menikah saat usianya masih 19 tahun dan memiliki anak pertama di tahun yang sama.

Kehebohan ini pun langsung muncul di kalangan netizen Cina melalui media sosial Weibo. Para netizen seakan tak percaya bahwa foto tersebut berisi tiga generasi. “Aku tak percaya foto itu berisi 3 generasi! Mereka pasti kakak beradik!” tulis seorang netizen yang masih tak percaya.

Hal ini juga cukup mengherankan, mengingat Jepang dikenal dengan tingkat kelahirannya yang rendah di dunia, sehingga sangat jarang kita bisa melihat warga yang menikah di usia 19 tahun dan memiliki cucu di usia 40-an.

“Tak bisa dipercaya! Kenapa ia bisa sangat cantik?!”, “Ia terlihat masih berusia 20-an,” dan “Apakah ia seorang manusia?” tulis netizen lainnya yang ikut heboh melihat foto tersebut, dikutip Rocketnews24.

Dua anak Kazuko pun juga terlihat mengikuti jejak sang ibu, yang menikah dan memiliki anak di usia yang masih sangat muda. Wah, apakah akan ada foto lain yang memperlihatkan generasi keempat dari keluarga ini? Kita tunggu saja ya, Dreamers.

Photo: RocketNews24
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang