Home » » OPERASI PAYUDARA GAGAL, DADA WANITA INI JADI BERBENTUK KOTAK

OPERASI PAYUDARA GAGAL, DADA WANITA INI JADI BERBENTUK KOTAK

Written By Ratiz On on Jumat, 21 Maret 2014 | 22.48


Banyak wanita yang tidak puas dengan ukuran payudara mereka dan memilih dibesarkan dengan memasang implan payudara. Tapi berbeda dengan Dawn Roberts. Wanita 45 tahun itu sangat minder dengan payudara yang terlalu besar, sehingga ia ingin mengecilkan buah dadanya. Sayangnya, hasil dari bedah plastiknya itu tidak sesuai dengan harapannya.

Dawn memiliki ukuran payudara berukuran 36FF. Dengan ukuran dadanya yang terbilang besar itu, Dawn tidak percaya diri karena bentuk tubuhnya jadi aneh, besar di bagian atas dan kecil di bawah. "Payudaraku cukup besar, 36 FF dan aku tidak suka karena bentuk tubuhku, bagian atas yang besar. Celanaku berukuran 10 (ukuran M) dan bajuku 18 (XL)," ujar Dawn, seperti dikutip Daily Mail.

Tidak percaya diri dengan bentuk payudaranya, Dawn memutuskan untuk melakukan pengecilan payudara lewat bedah plastik menjadi ukuran 36 C. Setelah seminggu operasi, ia sangat puas dengan hasilnya karena payudaranya kini sesuai dengan bentuk tubuhnya. Ia pun tidak lagi mengeluhkan sakit punggung karena harus menumpu buah dadanya yang berat.

Tapi kemudian masalah datang, beberapa saat setelah operasi payudara, berat badan Dawn naik dan payudaranya kembali membesar dengan sangat cepat. Dawn pun kembali merasakan sakit punggung dan leher. Ia kemudian kembali berkonsultasi dengan ahli bedah plastiknya. Dokternya menyarankan untuk melakukan bedah plastik kedua.

Awalnya Dawn ragu karena ia akan menikah tiga bulan lagi, namun ia tidak bisa terus menanggung rasa sakit di punggungnya. Dawn mengisahkan, setelah ia melakukan operasi, ia sangat terkejut dengan bentuk payudaranya. Buah dadanya berbentuk kotak, tidak memiliki belahan dada dan ada benjolan segitiga yang aneh di salah satu dadanya.

"Satu payudara lebih tinggi dibanding sebelahnya dan keduanya berbentuk kotak. Di satu sisinya ada benjolan segitiga. Ini merupakan cacat," jelas Dawn.

Hari pernikahan pun tiba. Untuk mengakali bentuk payudaranya yang aneh, Dawn menggulungnya dengan perban. Dawn sangat terpukul dengan kejadian tersebut, dia sangat malu pada suaminya. Tidak percaya diri menggunakan bikini, Dawn pun membatalkan bulan madunya ke Mesir.

"Kita sudah menikah 12 bulan dan belum juga bulan madu. Kita berencana ke Mesir tapi belum bisa ke sana karena Dawn tidak nyaman menggunakan bikini atau baju renang," ujar suami Dawn, Steve.

Steve juga menambahkan, mereka pun sulit untuk bermesraan. Dawn tidak suka disentuh karena kepercayaan dirinya yang menurun.

Dawn sendiri mengaku bahwa ia merasa sangat bersalah atas kejadian tersebut. Dia pun merasa hubungannya dengan suaminya jadi kurang baik karena tubuhnya yang dianggapnya cacat. "Meskipun Steve sudah sangat sabar menghadapiku dan sangat mendukungku, tapi aku bukanlah orang yang sama seperti pertamakali aku bertemu dengannya. Aku merasa bukan wanita seutuhnya lagi. Kejadian ini sangat menghancurkan hidupku," tambah Dawn.