Home » , » HEBOH, HIDUNG WANITA INI TERBELAH AKIBAT OPERASI PLASTIK

HEBOH, HIDUNG WANITA INI TERBELAH AKIBAT OPERASI PLASTIK

Written By Ratiz On on Kamis, 20 Maret 2014 | 19.25


Maksud hati ingin bertambah cantik dengan mengoperasi plastik bagian hidung, ternyata hal ini menjadi keputusan yang berakibat fatal. Bagian samping hidung wanita ini terbelah karena kesalahan prosedur operasi plastik.

Nama wanita ini adalah Rita Nugent. Dia adalah salah satu wanita yang mengalami cacat di bagian hidung setelah melakukan operasi plastik. Operasi plastik yang gagal ini telah membuat bekas terbelah yang cukup parang tidak indah pada hidungnya. Operasi plastik ini terjadi setelah Rita melakukan operasi plastik yang ditangani Dr Olufemi Adeyinka Adeogba, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Ditangani Dokter Yang Bermasalah

Rita tertarik melakukan operasi plastik karena klinik yang dituju menawarkan diskon setengah harga. Setelah 6 bulan menjalani operasi plastik dengan dana £ 2.200 atau sekitar hampir Rp 45 juta, hidung baru Rita justru mengalami masalah serius. Yang menyedihkan, pihak pengadilan justru memenangkan Dr Olufemi dan menganggap hidung Rita yang rusak sebagai risiko yang harus ditanggung oleh pasien.


Efek samping mengerikan dari operasi plastik tidak hanya terjadi pada Rita. Kasus lain yang menyeret Dr Olufemi adalah seorang pasien yang mengalami masalah pada payudara setelah operasi plastik. Dia mengalami bentuk payudara yang aneh dan bagian puting yang terlalu tinggi. Nyatanya, dia hanya diminta memakai bra pendukung yang tepat.

Ini Adalah Mimpi Buruk

Dengan bentuk hidung yang terbelah seperti ini, Rita mengatakan bahwa kejadian ini bagai mimpi buruk atau film horor.

"Saya memiliki jahitan di seluruh bagian tengah hidung. Saya merasakan sakit yang parah dan merasakan hal yang mengerikan di belakang mulut dan terasa tidak sehat," ujar Rita. "Dokter bedah meyakinkan bahwa saya hanya butuh waktu untuk penyembuhan." lanjutnya.

Nyatanya, kondisi Rita tidak semakin baik. Dia bahkan menyadari bahwa bagian ujung hidungnya mengalami kerusakan parah. Kerusakan itu harus diperbaiki dan dilakukan pada dokter lain. Walau begitu, hidung Rita tidak bisa pulih 100 persen seperti semula.

Kisah ini cukup menyakitkan, saat ada kegagalan operasi plastik dan merugikan pasien, justru pasien yang harus menanggung akibatnya. Karena itu ladies, pastikan Anda pertimbangkan ulang jika ingin melakukan prosedur pembedahan apapun. Pastikan Anda dirawat oleh pihak yang ahli dan terpercaya.