Home » , » GALLERY DAN PROFIL SI SEKSI TATIANA SIVEK

GALLERY DAN PROFIL SI SEKSI TATIANA SIVEK

Written By Ratiz On on Kamis, 27 Maret 2014 | 23.28


PERSONAL

Tata Sivek bernama asli Marie Tatiana Sivek lahir di Jakarta, 16 Februari 1988. Ia dikenal ketika menjadi co-host dalam talkshow komedi KAKEK-KAKEK NARSIS.

Tata merupakan blasteran Polandia-Manado. Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Ia juga mengaku belum mempunyai pasangan tetapi sedang mencari yang pas dengan dirinya. Pria idamannya nanti adalah pria yang bisa memanjakannya nanti.

Kini, ia bersama Kartika Putri masih menjadi co-host atau Nanny di talkshow komedi tengah malam, KAKEK-KAKEK NARSIS.


KARIR

Memulai karir sebagai model, tidak membuat Tata Sivek puas dengan pencapaian yang ia dapatkan. Ia mulai merambah layar kaca. Nama Tata Sivek mulai dikenal ketika ia menjadi seorang Nanny yang tugasnya mengasuh kakek-kakek di acara talkshow komedi tengah malam KAKEK-KAKEK NARSIS yang tayang di Trans TV. Dalam talkshow tersebut, ia harus mengimbangi Ronal Surapraja, Indra Birowo dan Ananda Omesh yang berperan seperti kakek-kakek.

Sebelumnya, ia juga merupakan aktris sinetron, FTV bahkan film layar lebar. Sebut saja misalnya sinetron 'SUPERGIRL', 'PENGORBANAN ANGGUN', 'PUTERI DUYUNG MARINA'. Sedangkan FTV di antaranya 'CINTA DI ATAS BENCI', 'MY FIRST LOVE' dan 'MAWAR UNTUK ALIA'. Tata juga pernah jadi cameo dalam film layar lebar 'JENGLOT PANTAI SELATAN'.




SINEMATOGRAFI

Sinetron:

SUPERGIRL
PENGORBANAN ANGGUN
PUTERI DUYUNG MARINA

Ftv:

CINTA DI ATAS BENCI
MY FIRST LOVE
MAWAR UNTUK ALIA

Film:

JENGLOT PANTAI SELATAN