Home » , » FOTO SEKSI ZASKIA GOTIK DI MAJALAH PRIA DEWASA

FOTO SEKSI ZASKIA GOTIK DI MAJALAH PRIA DEWASA

Written By Ratiz On on Selasa, 25 Maret 2014 | 23.49

Foto-foto seksi Zaskia Gotik belum lama ini beredar luas di dunia maya dan seketika langsung jadi pergunjingkan oleh banyak orang. Zaskia Gotik pun agaknya harus ikhlas menjalani prahara barunya ini. Apalagi, luka hati Zaskia Gotik akibat dibohongi oleh Vicky Prasetyo belum kering. Selain itu, gadis berusia 23 tahun itu juga dikatain gadis kampung yang berpendidikan rendah oleh aktris kontroversial Nikita Mirzani. (sumber : muvila.com)

Pose Zaskia Gotik bersama rekan duetnya, Mozza. (Sumber foto: Ist)

Tersebarnya foto-foto seksi itu pun menambah deretan kabar tak sedap untuk Zaskia Gotik. Namun, pelantun lagu "Satu Jam Saja" tersebut memang mengaku pernah menjadi model majalah pria dewasa di awal kariernya. Dia juga tidak memungkiri pernah berlenggak-lenggok dengan pose panas dalam majalah tersebut.

"Eneng nggak mau banyak komentar, sekarang diambil hikmahnya saja," terang Zaskia.

Inilah salah satu foto panas Zaskia Gotik dalam majalah pria dewasa. (Sumber foto: Ist)

Zaskia Gotik juga sangat kaget ketika melihat foto-foto masa lalunya bisa tersebar di dunia maya. Sampai saat ini, Zaskia masih terheran-heran bagaimana foto panasnya tersebut bisa beredar luas, karena menurutnya foto itu adalah foto lama.

Zaskia mengaku foto ini diambil saat dirinya sedang menapaki dunia musik dangdut di awal kariernya. (Sumber foto: Ist)

Tidak ingin menuding siapa pun, Zaskia mencoba bersabar dan mengatakan bahwa semua yang kini dia jalani adalah konsekuensi dari pekerjaannya sebagai public figure.

"Kaget banget, tapi jadi public figure emang begini risikonya. Ada yang pro dan kontra, ada yang suka dan ada yang nggak," paparnya.

Zaskia yang menjadi tulang punggung keluarganya tersebut menjelaskan bahwa foto panasnya tersebut diambil ketika dirinya sedang mencoba untuk menapaki dunia musik dangdut. Nah, kala itu Zaskia berduet dengan penyanyi dangdut wanita bernama Mozza yang juga berpose panas dalam majalah tersebut.

Zaskia Gotik dan Mozza menggunakan pakaian yang begitu menggoda. (Sumber foto: Ist)

"Eneng mencoba profesional saja, di suruhnya begitu. Namanya juga orang dari kampung, nurut saja, ya di situ kan eneng juga nggak sendirian," ungkapnya.

Tidak ada niatan negatif yang terbesit dari pikiran Zaskia Gotik saat harus berpose panas untuk majalah pria dewasa tersebut. Zaskia hanya ingin membuktikan bahwa dirinya bisa bersikap profesional.

Zaskia berpose menggoda dalam foto ini. (Sumber foto: Ist)