Home » , , » EDAN, RESTORAN INI HANYA MENYEDIAKAN MENU DARI ALAT KELAMIN

EDAN, RESTORAN INI HANYA MENYEDIAKAN MENU DARI ALAT KELAMIN

Written By Ratiz On on Rabu, 26 Maret 2014 | 23.18


Warga China mempunyai kepercayaan bahwa mengonsumsi kelamin binatang dapat meningkatkan performa seksualitas laki-laki dan perempuan dewasa. Maka tidak mengherankan apabila sebuah restoran yang menyajikan menu kelamin yang dibuka sejak tahun 2006 di Dongshisitiao, Beijing ini selalu ramai.

Warga China memang sejak lama dikenal sebagai penikmat makanan eksotis, dan jelas-jelas restoran ini memang menyasar segmen tersebut.

Menu ini berbahan dasar alat kelamin kuda

Alat kelamin yang dijadikan menu makanan di restoran yang bernama Guolizhuang ini amat bermacam-macam misalnya alat kelamin kambing, sapi, kuda, kucing, anjing, harimau dan kera. Dan apabila ingin mendapatkan khasiat lebih, pengunjung bisa memesan alat kelamin mentah yang disajikan seperti sushi.

Sushi ini berbahan alat kelamin kera

Kerena menu yang eksotik ini, maka pihak restoran hanya memperkenankan orang dewasa saja yang boleh masuk dan mengonsumsi menu-menu di restoran ini. Remaja-remaja berusia dibawah 18 tahun dilarang masuk apalagi mengonsumsi makanan-makanan ini karena dikhawatirkan bisa mempengaruhi hormon-hormon mereka.

Berapa harga menu sajian eksotis ini? Misalnya, untuk menikmati menu yang dipercaya paling spesial yaitu kelamin harimau maka Anda harus memesan beberapa bulan sebelumnya dan menyiapkan uang minimal US$ 1.500 (atau sekitar Rp 18 juta). Oleh karena itu sebagian besar pengunjung restoran ini adalah para pejabat atau bos-bos di perusahaan-perusahaan di China.

(China News)