Home » » FOTO : EMMA WATSON POSE SEKSI UNTUK MAJALAH ELLE

FOTO : EMMA WATSON POSE SEKSI UNTUK MAJALAH ELLE

Written By Ratiz On on Sabtu, 15 Maret 2014 | 23.00


Jakarta - Dikenal dengan perannya sebagai tokoh Hermione Granger di film Harry Potter, kini Emma Watson tumbuh jadi aktris cantik dan multitalenta. Aktris 23 tahun ini pun tak ragu tampil dengan pose sensual, namun tetap high fashion untuk mengisi sampul depan majalah Elle Amerika.

1. Denim

Tampil klasik dalam balutan denim on denim dari Balmain, Emma Watson menjadikan kemeja tampil seksi untuk Elle edisi April 2014. Si aktris Inggris tampil dengan makeup natural dan rambut merahnya dibuat bervolume. Motif ular python di bagian belt dari Kara Ross New York, seolah jadi pembatas yang memberi warna untuk tampilan serba denim ini.

2. Black and White

Dalam nuansa foto hitam dan putih, Emma memakai swimsuit hitam berdetail cut-out di bagian pinggang. Tampilannya jadi lebih tertutup dengan balutan jaket denim oversized dari Versace dan topi cowboy, untuk menghadirkan tema ala barat yang jadi garis besar pemotretan kali ini.

3. Seksi

Kali ini, cardigan rajut oversized dari Michael Kors menutupi tubuhnya yang tampil dengan bralet fringe dan celana pendek dari Rodarte. Penampilannya disempurnakan dengan boot suede bertabur payet dan sequin. Dalam wawancara dengan Elle, Emma mengaku menjaga hidupnya tetap seimbang dengan memiliki kehidupan pribadi di luar karier aktingnya.

"Aku ingat membaca hal ini dari tulisan Elizabeth Taylor. Dia melakukan ciuman pertamanya saat memerankan karakter orang lain, di set film. Itu benar-benar menggangguku. Aku tak tahu kenapa, tetapi jika aku tidak berhati-hati, bisa saja hal itu terjadi padaku," ujar Emma yang dikutip dari Elle.

4. Noah

Mengenakan gaun putih pendek, serta syal jaring dari Celine, Emma tampak anggun dengan latar hitam. Kali ini, topi merah Chanel melengkapi penampilannya. Aktris 23 tahun ini pun bercerita tentang film terbarunya Noah, di mana ia berperan sebagai tokoh Ila.

"Ini Shakespear, apa yang terjadi pada keluarag ini ketika mereka membuat ruang untuk 40 hari dan 40 malam. Itu adalah akhir dari dunia, bagaimana manusia mengatasi dampaknya. Apakah manusia akan baik-baik saja? Atau justru buruk? Semuanya begitu epic," tambahnya.

5. Beauty Shoot

Meskipun memiliki pengalaman yang tidak sebentar di dunia perfilman, nyatanya Emma Watson masih merasa was-was dengan kehadiran aktris-aktris pendatang baru. Hal itu diungkapkannya kepada majalah Elle yang akan rilis 25 Maret 2014 ini.

"Banyak aktris hebat yang muncul dalam satu atau dua tahun belakangan ini, dan mereka tampil sebagai paket yang lengkap. Dan aku sangat cemburu!" tutupnya.