Home » , » 4 LANGKAH SEKS TANTRA AGAR WANITA LEBIH MUDAH ORGASME

4 LANGKAH SEKS TANTRA AGAR WANITA LEBIH MUDAH ORGASME

Written By Unknown on Sabtu, 15 Maret 2014 | 22.39

Jakarta - Orgasme bisa lebih mudah didapat dengan empat langkah seks tantra berikut ini. Seks tantra diyakini bisa membuat aktivitas seks menjadi lebih dalam dan intim. Kutipan dari wolipop.detik.com


Tantra sebenarnya sebuah subyek mistis yang hampir sulit didefinisikan. Saat melakukan seks tantra, pasangan menjadi lebih merasa lengkap. Seks tantra membuat pasangan saling mengembangkan kesadaran dan mempererat ikatan mereka dalam satu kesatuan yang harmonis. Ketika akhirnya mencapai orgasme, Anda dan suami akan merasakan sensasinya bukan hanya pada bagian tubuh intim saja, tapi menyebar ke seluruh tubuh.

1. Aliran Energi
Cobalah untuk tidak terlalu fokus memikirkan apa yang Anda rasakan di area miss V. "Bayangkan seluruh energi mengalir ke seluruh tubuh, mulai dari tangan hingga ke kepala," ujar Barbara Carrellas, penulis 'Urban Tantra: Sacred Sex for the Twenty-First Century.' Dengan mencoba mengalirkan energi ke seluruh tubuh, Anda jadi lebih membuka diri sehingga energi seksual bisa dirasakan.

2. Pernapasan
Pernapasan adalah bagian penting dalam seks. Dengan bernapas, membuat oksigen masuk ke dalam tubuh sehingga darah mengalir lebih lancar dan menstimulasi area genital. Cobalah berlatih pernapasan bersama pasangan sebelum bercinta atau saat foreplay. Misalnya, saat Anda dan suami berciuman atau berpelukan, sinkronisasikan napas kalian.

3. Luapkan
Ketika bercinta, jika Anda selama ini tipe yang tidak mengeluarkan suara dan memendam energi seksual Anda, cobalah untuk meluapkannya. Mengeluarkan suara, entah itu berteriak atau sekadar bergumam bukan hanya bisa membuat pasangan tahu kalau Anda menikmati seks, tapi juga bermanfaat untuk diri sendiri. "Dalam tantra, ada tujuh pusat energi atau cakra di dalam tubuh yaitu di bawah perut, di atas perut, jantung, tenggorokan, kening dan bagian atas kepala. Dengan mengeluarkan suara membuat seksual energi naik hingga ke cakra paling atas, sedangkan jika Anda diam saja, energi seksual itu akan menurun," jelas Carellas.

4. Kegel
Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang melakukan senam kegel secara teratur, lebih mudah, lebih sering dan lebih intens mengalami orgasme. Senam kegel bisa membantu wanita untuk menemukan otot pelvic (panggul) yang dipercaya menambah kenikmatan dalam bercinta. Otot panggul merupakan otot yang digunakan untuk mengontrol keluarnya urin. Gerakan mengencangkan dan mengendurkan otot pelvic berkali-kali (kira-kira 25 kali) saat penetrasi seks bisa membantu wanita mencapai klimaks.
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang