Home » , » PENGEMUDI KERETA BAWAH TANAH PALING TAMPAN

PENGEMUDI KERETA BAWAH TANAH PALING TAMPAN

Written By Unknown on Selasa, 18 Februari 2014 | 19.29

Seorang supir tampan telah menarik perhatian ribuan penumpang perempuan untuk rebutan naik subway yang dikemudikan oleh seorang pemuda yang diklaim paling tampan dan fotonya telah beredar luas bagai virus di situs jejaring sosial weibo di china.


Satu set foto berjudul "pengemudi kereta bawah tanah paling tampan" itu beredar di Internet, menarik sejumlah netizens (istilah untuk pengguna internet di china) perempuan untuk mengambil kereta bawah tanah di Suzhou, provinsi Jiangsu Cina Timur, menurut ecns.cn

Sun Jiaqi, yang juga model paruh waktu, mengatakan pada akun Weibo bahwa ia hanyalah seorang pekerja biasa. "Saya seorang sopir dan akan mencoba yang terbaik untuk melakukan pekerjaan saya. Tapi aku senang menjadi model juga," kata Sun di akun Weibo-nya.



Sun pernah berpartisipasi dalam sebuah acara TV "The Cube" pertunjukkan yang diselenggarakan oleh Dragon TV di Shanghai pada awal September. Ia mengatakan ia bergabung dengan acara game itu dengan tujuan memenangkan dana impiannya senilai 250.000 yuan ($ 40.825) untuk menjadi model yang luar biasa.
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang