Home » , , » FOTO-FOTO HOT MILEY CYRUS DAN JUSTIN BIEBER INI MEMBUAT SELENA GOMEZ SYOK!

FOTO-FOTO HOT MILEY CYRUS DAN JUSTIN BIEBER INI MEMBUAT SELENA GOMEZ SYOK!

Written By Unknown on Selasa, 18 Februari 2014 | 19.41

Hubungan Justin Bieber dan Miley Cyrus menjadi salah satu penyebab Selena Gomez masuk panti rehab. Selena tidak bisa menerima kenyataan sang kekasih selingkuh dengan sahabatnya sendiri.

Selena menceritakan masalahnya dengan Justin saat menjalani sesi terapi. Dia mengaku sangat tertekan, dan terluka dengan sikap Justin.

Justin tertangkap kamera paparazzi sedang berduaan dengan Miley Cyrus ketika dia masih berkencan dengan Selena

"Dia berkata pada beberapa orang tentang perjuangannya menghadapi ketidaksetiaan Justin, dan obsesinya mendekati banyak wanita. Dia tahu dari teman bahwa Justin selingkuh, dan itu membuatnya patah hati. Orang itu terus mengucapkan satu nama, Miley, teman Selena yang mengkhianatinya karena berkencan dengan Justin di belakangnya. Menghadapi kabar tentang beberapa kencan Justin cukup buruk, tapi mendengar dia terlibat hubungan terlarang dengan teman dekatnya benar-benar suatu pengkhianatan bagi Selena," ungkap sumber yang tidak ingin disebutkan namanya Jumat, 7 Februari 2014.

Beberapa waktu setelah putus dengan Selena, Justin (kiri) kerap berpesta dengan Miley Cyrus (kanan). Gambar ini diambil akhir pekan lalu di sebuah klub malam di Hollywood Justin juga dianggap memberikan pengaruh buruk, karena membujuk Selena untuk mengonsumsi ganja saat berada di rumahnya.

Justin Bieber dan Miley Cyrus kini tidak segan-segan pamer kemesraan di Instagram Sakhelena irnya menyerah pada tekanan, dan mulai menggunakan ganja dengan Justin. Rumah Justin adalah tempat pertama Selena mencoba ganja. Selena tidak menggunakannya di mana pun seperti Justin. Orangtua Selena menyalahkan Justin dan berpikir Justin adalah pengaruh buruk bagi Selena.
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang