Home » , » INI ALASAN PRIA SUKA MELIHAT PASANGANNYA ORGASME

INI ALASAN PRIA SUKA MELIHAT PASANGANNYA ORGASME

Written By Ratiz On on Kamis, 20 Februari 2014 | 00.26


Umumnya pria akan merasa kecewa ketika tahu pasangannya memalsukan orgasme saat bercinta, dengan alasan apapun. Sebab bisa membuat sang istri mengalami orgasme jadi hal yang sangat berarti bagi pria. Kenapa? Ini alasannya, seperti dikutip dari Your Tango dan Women's Health.

1. Pria Bangga Jika Berhasil Mencapai Sesuatu, Termasuk...
Pernah melihat raut wajah pria yang senang sekaligus bangga ketika dirinya berhasil dapat promosi jabatan di tempat kerja? Atau saat tim sepakbola favoritnya menang Piala Dunia? Sebuah pencapaian, dalam hal apapun akan membuat ego pria meningkat, termasuk dalam urusan bercinta. Ketika dia merasa berhasil membuat pasangannya orgasme, rasa bangga yang sama juga akan menjalar di tubuhnya. Menurutnya itu sebuah 'pencapaian' yang jarang terjadi.

2. Orgasme Membuat Pasangan Jadi Lebih Dekat
Saat orgasme, tubuh melepaskan hormon oksitosin yang memberikan rasa nyaman dan bahagia. Hormon ini juga membuat Anda lebih terkoneksi dengan pasangan secara emosional. Makin sering orgasme, hubungan pernikahan pun jadi makin erat.

3. Menikmati Pertunjukan 'Privat' Sendiri
Tidak ada yang lebih menggairahkan bagi pria selain melihat pasangannya orgasme dan lepas kontrol karena performa yang memuaskan darinya. Ketika jari-jari kaki wanita melenting, punggung melengkung atau tubuh menggeliat --menandakan terjadinya orgasme-- pria akan merasakan kepuasan tersendiri. Dan, 'pertunjukan' itu hanya dia yang bisa menyaksikannya.

4. Suara Wanita Terdengar Seksi
Wanita akan bersuara tinggi karena dua hal: ketika sangat marah, atau saat terlalu bahagia. Bisa ditebak, pria pasti lebih menyukai hal yang kedua. Dan suara wanita biasanya akan meninggi saat dia orgasme karena merasa bahagia. Itulah yang membuat perasaan pria juga puas sekaligus bahagia.

5. Ingin Melihat Wanita Sama Puasnya dengan Dirinya
Soal bercinta, pria tidak mau jadi orang egois yang hanya memikirkan kepuasannya sendiri. Dia juga ingin pasangannya merasakan hal yang sama dengannya. Jadi ketika tahu performa seksnya berhasil membawa Anda menuju klimaks, dia juga akan senang.

6. Kebahagiaan Wanita Sangat Penting Bagi Pria
Memberikan pasangannya orgasme saat bercinta adalah salah satu bentuk ungkapan cinta pria lewat kontak fisik. Menurutnya, hal itu lebih berharga ketimbang memberikan kado bunga mawar segar atau perhiasan. Anda setuju?

7. Wanita Jadi Makin Cantik
Saat wanita orgasme, temperatur tubuhnya akan meningkat. Darah pun mengalir lebih cepat dan membuat dada serta wajahnya jadi pink kemerahan. Perubahan warna tersebut biasa disebut dengan 'sex flush' dan membuat wajah wanita jadi lebih cantik dan seksi. Pria mana yang tidak suka melihat hal itu terjadi pada istrinya?