Home » , » FOTO SEKSINYA VANESSA HUDGENS MEMAKAI KOSTUM MERMAID

FOTO SEKSINYA VANESSA HUDGENS MEMAKAI KOSTUM MERMAID

Written By Unknown on Kamis, 20 Februari 2014 | 00.09


Mantan kekasih Zac Efron ini boleh saja tampil maksimal di karpet merah. Dalam sebuah aktivitas amal pun, ia tampil sebagai putri duyung dan tak kalah tampil menawan sekaligus seksi.

Duyung

Penyanyi ini memakai wig merah panjang kusut khas putri duyung dari negeri dongeng, lengkap dengan tiara berhiaskan kulit kerang. Untuk kostum, ia mengenakan bra cangkang kerang dengan rumput laut ditunjang dengan ekor duyung palsu yang terlihat begitu nyata.

Amal

Tak hanya Vanessa, aktris Kim Hidalgo juga turut berpartisipasi dalam pemotretan sekaligus syuting video promosi untuk Project Mermaids. Proyek amal ini kerap melakukan pemotretan seperti ini dan hasil penjualan item promosi seperti kalender akan digunakan untuk menyelamatkan pantai-pantai di dunia yang terancam kelestariannya.

Seni

Syuting video dan pemotretan kalender ini telah dilakukan cukup lama, yakni bulan Juli tahun lalu. Bintang serial TV High School Musical tersebut terlihat senang menjalani pekerjaan ini. Dengan fotografer Angelina Venturella dan Chiara Salomoni memotret kecantikan keduanya, rencananya foto tersebut juga akan dipublikasikan sebagai buku fotografi seni.

Situs

Bella Thorne dan Jojo Levesque pun pernah terlibat untuk proyek putri duyung ini. Situs Saveourbeach pun menjadi saksi dimana penggalangan dana itu dipastikan untuk menyelamatkan pantai-pantai yang mulai bertumpukan sampah dan tak ada orang lain yang peduli akan hal tersebut.

Donasi

Bagi Anda yang ingin melihat lebih banyak foto-foto putri duyung yang terlihat begitu nyata, bukalah situs projectmermaids atau akun instagramnya. Di situs tersebut juga dijelaskan bagaimana cara untuk ikut mendonasikan amal maupun mendapatkan foto-foto nan indah tersebut.
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang