Home » , , , » BILL DAN HURLEY BERCINTA DISAMPING KAMAR HILLARY

BILL DAN HURLEY BERCINTA DISAMPING KAMAR HILLARY

Written By Ratiz On on Jumat, 07 Februari 2014 | 20.46

Washington - Mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton, dikabarkan berselingkuh dengan model dan aktris asal Inggris, Elizabeth Hurley. Ia disebut-sebut menyiapkan pesawat khusus untuk selingkuhannya itu tiap kali mereka membuat janji untuk berkencan.


Kabar ini mencuat setelah rekaman mantan kekasih Hurley, Tom Sizemore, beredar. Ia menyatakan mantan kekasihnya itu kerap dipanggil ke Washington untuk bercumbu dengan Clinton. Bahkan, menurut pengakuannya dalam rekaman itu, pasangan tersebut pernah bercinta di samping kamar istri Clinton, Hillary.

Menurut Sizemore, mereka bertemu untuk pertama kalinya hanya tiga jam setelah Clinton mendapatkan nomor telepon Hurley dari Sizemore. "Aku akan mengirim pesawat untuk menjemputmu dalam tiga jam. Apakah kau siap?" kata Sizemore menirukan Clinton.

Beberapa jam kemudian Hurley disebut telah tiba di Gedung Putih. Clinton memberi Hurley tur pribadi sebelum menunjukkan kamar tidurnya.

Menurut Radar Online, pertemuan itu diatur setelah Clinton meminta ketegasan Sizemore, 52 tahun, bahwa ia sudah tak berhubungan dengan Hurley. Ketika Sizemore menggeleng, Cinton langsung menanyakan nomor telepon model produk Estee Lauder itu dan menghubunginya.

Sizemore menyatakan Clinton dan Hurley telah tidur bersama sedari pertama kali bertemu. Aktor ini menggambarkan Clinton sebagai pria yang "lebih berkarisma daripada 1.000 Brad Pitt."

Bukan rahasia lagi bahwa Clinton (67) dan Hillary (66) memiliki kamar tidur terpisah di Gedung Putih. Hurley juga tidak merahasiakan ketertarikannya kepada Clinton. Dia pernah mengaku memiliki pusaka rahasia untuk memikat politikus. Sebelumnya, dia pernah dikabarkan dekat dengan mantan Perdana Menteri Inggris, John Major.

Pada 2001, Clinton-Hurley dikabarkan menghabiskan malam di suatu rumah pantai mewah di Santa Monica. Namun ajudan Clinton menyatakan banyak pesohor lain yang turut diundang saat itu, termasuk penyanyi Sheryl Crow.

Juru bicara Clinton, Julia Payne, membenarkan bahwa Clinton dan Hurley pernah bertemu. Ia mengatakan semua orang punya "waktu yang baik" dalam sebuah pertemuan.

MIRROR | TRIP B