Home » , , » INILAH 7 KEINGINAN WANITA KETIKA BERCINTA

INILAH 7 KEINGINAN WANITA KETIKA BERCINTA

Written By Ratiz On on Minggu, 05 Januari 2014 | 00.02


SAMA halnya dengan pria, dalam urusan seksual, wanita juga menginginkan pria tahu beberapa hal. Ini diperlukan agar agenda bercinta dapat berjalan mulus dan sempurna karena keinginan masing-masing pihak terpenuhi. Lalu, apa saja yang diinginkan wanita dari pria?

Agar seks berjalan sempurna, dibutuhkan komunikasi untuk membuat kedua pihak saling mengetahui apa yang diinginkan. Terkadang, minimnya komunikasi dapat membuatkan kekeliruan maksud sehingga kebutuhan seksual tidak bisa terpenuhi.

Pada dasarnya, wanita memang berbeda dengan pria begitupun dalam urusan seks. Jika ingin menciptakan seks yang menakjubkan, penuhi keinginan wanita seperti diulas Health 24 berikut.

Kebersihan

Perhatikan selalu kebersihan saat ingin bercinta dengannya. Lakukan mandi sebelum tidur agar tubuh bersih. Kebersihan akan membuat hari yang terlewati berjalan dengan indah dan lancar apalagi alat genital Anda telah bekerja keras menciptakan kenikmatan bersamanya.

Tentu agenda membersihkan akan menjadi pilihan menarik. Hal yang sama pun berlaku untuk kebersihan tangan ddan kuku. Sebaiknya bersihkan tangan serta pangkas kuku serapi mungkin dan setelah itu lakukan pengikiran agar kuku tampak rapi.

Bersikap jantan

Wanita sangat sensitif tentang urusan ini. Untuk meluluhkan hati wanita, tak ada salahnya memberikan rayuan dan pujian sambil merangsang titik sensitifnya sehingga arah orgasme semakin dekat. Cobalah fokus pada dirinya dengan memanggil dirinya dengan sebutan nama terbaik dan ucapkan namanya dengan benar sambil sesekali berbisik di telinganya.

Foreplay dimulai saat pakaian masih lengkap

Foreplay adalah sebuah keharusan. Sesi ini menjadi olah tubuh di awal sebelum bertempur di babak selanjutnya. Sebaiknya Anda memulai sesi ini dengan perlahan. Usai makan malam, arahkan pandangan tajam padanya sambil mulai memberinya cumbuan mesra dan berlanjut dengan titik-titik lainnya sambil melucuti helai demi helai busana yang melekat di tubuhnya.

Sentuh si dia dengan merata

Dalam melakukan foreplay, waspadai untuk tidak terlalu mengeksplor satu bagian tubuhnya saja. Sebaliknya, berikan sentuhan secara merata pada bagian tubuh lainnya dengan menjejalinya ciuman pada bibir, payudara, leher, telinga dan sekeliling tubuhnya serta beberapa ciuman sebelum penetrasi terjadi. Wanita sangat sensitif dengan sentuhan yang melekat di kulitnya dimana menekan ujung saratnya langsung. Alhasil, hasrat pun langsung menyala.

Bersikap tenang

Sedahsyat apapun agenda bercinta yang sedang berlangsung, sebaiknya tetap jaga ritme dan emosional yang menggelora tersebut. Cobalah untuk memancarkan suara apresiatif sesekali untuknya terutama ketika agenda intim sedang berlangsung.

Jangan bersikap kasar

Rasa antusias yang terlalu tinggi terkadang membuahkan pria untuk bersikap kasar saat di ranjang. Sebaiknya Anda perlu belajar mengontrol sikap agar gerakan Anda tetap membuatnya nyaman.

Misalnya wanita tidak suka jika payudaranya terlalu di pelintir atau diputar, memainkan Miss V-nya dengan jari-jari Anda sesuka hati dan bersikap seperti ingin mencakarnya. Sebaiknya hindari hal tersebut dan lakukan semua gerakan dengan lembut dan lentur. Gerakan yang tidak nyaman akan membuat gairahnya tertahan dan acara bercinta pun kurang maksimal.

Selesai terlalu cepat

Bagi beberapa pria, hal ini kerap menjadi kebiasaan. Jika ingin memuaskan wanita, sebaiknya kurangi kebiasaan ini perlahan. Lakukan masturbasi sampai Anda mengalami orgasme dan kemudian berhenti sejenak. Ulangi hal ini hingga beberapa kali sehingga Anda terbiasa dalam menunda reaksi Anda, dan dapat mengendalikan ejakulasi dengan lebih baik. Alhasil, Anda pun dapat memberi pasangan kenikmatan yang menakjubkan.