Home » , , » INGIN PUNYA GAJI BESAR? MAKA RAJINLAH UNTUK BERCINTA!

INGIN PUNYA GAJI BESAR? MAKA RAJINLAH UNTUK BERCINTA!

Written By Ratiz On on Sabtu, 04 Januari 2014 | 23.54


Hanya dengan rajin bercinta setidaknya empat kali dalam seminggu, penghasilan Anda akan meningkat.

Bagaimana bisa? Nyatanya, orang yang secara teratur bercinta memiliki kesehatan yang lebih baik. Ini yang akhirnya mempengaruhi kinerja mereka di tempat bekerja.

Sebaliknya, kurang keintiman fisik memiliki dampak buruk pada kesehatan seseorang. Baik fisik maupun pikiran yang akhirnya mempengaruhi kualitas mereka di tempat bekerja.

Peneliti menemukan, orang yang berhubungan seks setidaknya empat kali seminggu dibayar lebih dari orang yang tidak memiliki banyak seks.

"Dengan tidak adanya unsur-unsur ini, banyak orang menjadi rentan terhadap kesepian, kecemasan sosial, dan depresi yang dapat mempengaruhi kehidupan kerja mereka," kata penulis studi Dr Nick Drydakis, dosen ekonomi di Anglia Ruskin University. Seperti dilansir dari dailymail.

Ia tertarik mempelajari kaitan ini karena menilai bahwa seseorang harus memenuhi kebutuhan dasar mereka seperti makan, minum, tidur dan berhubungan seks sehingga mampu meraih sukses dalam kehidupannya.

Penelitian melibatkan beberapa pasangan yang ditanyai tentang kesehatan, aktivitas seksual, status pekerjaan dan penghasilan.

Hasilnya, orang yang berhubungan seks lebih dari empat kali seminggu mendapatkan lima persen lebih banyak daripada mereka yang berhubungan seks kurang dari empat kali seminggu.

"Aktivitas seksual merupakan aspek kunci dari kesehatan pribadi dan kesejahteraan sosial yang mempengaruhi individu di seluruh rentang hidup mereka," kata Dr Drydakis.