Home » , , » CARA INSTAN MENJADI ARTIS

CARA INSTAN MENJADI ARTIS

Written By Ratiz On on Minggu, 19 Januari 2014 | 21.49


Menjadi seorang artis atau aktor merupakan salah satu karier yang paling diimpikan oleh sejumlah orang. Mereka yang masih berusia muda, seperti para pelajar dan mahasiswa banyak sekali yang mencari tahu cara menjadi artis yang sukses. Apakah kamu salah satunya?

Alasan yang membuat para remaja ingin menjadi artis yaitu berlimpah materi. Sebenarnya ada jalur cepat agar kamu bisa menjadi seorang artis. Caranya yaitu dengan menjadi seorang presenter, bintang sinetron, dan bintang iklan. Akan tetapi, untuk menjadi seperti itu tentunya ada beberapa tahap yang harus kamu lewati.

Ketahuilah bahwa menjadi artis tidaklah mudah seperti membalikkan telapak tangan. Kamu harus kerja keras dan memiliki talenta agar bisa tampil dilayar kaca dan memiliki banyak penggemar. Tapi, bagi kamu yang tak ingin bersusah payah, ada cara instan yang bisa dilakukan agar bisa menjadi artis.

Mari simak cara instan menjadi artis berikut ini:

1. Ikut casting di mana-mana
Cara instan pertama agar menjadi artis adalah ikut casting di mana-mana. Saat ada casting untuk menjadi presenter, bintang iklan, penyanyi, dan lain sebagainya itu harus kamu ikuti. Jangan kenal lelah jika kamu ingin menjadi artis terkenal. Bila perlu, dekati para juri casting agar kamu bisa langsung menjadi artis terkenal yang punya banyak penggemar.

2. Jadi anak gaul TV
Jika ingin terkenal dan menjadi artis, maka kamu harus menjadi anak gaul TV. Kamu harus hadir menjadi penonton dalam setiap acara televisi. Bila perlu, datangi semua acara yang ada di beberapa stasiun televisi dalam satu hari. Tampilah dengan gaya yang seheboh mungkin agar penampilan kamu dilirik oleh kameramen. Dengan menjadi anak gaul tv, selain dapat bayaran kemungkinan kamu juga bisa menjadi artis.

3. Kepo-in artis
Selain jadi anak gaul TV, kamu juga harus menjadi seseorang yang suka “kepo” sama artis. Jangan hanya idola kamu saja yang kamu kepo-in, tapi juga beberapa artis lain. Jadilah seseorang yang selalu mencari tahu keberadaan para artis.

Selain itu, kamu juga harus memberikan respons setiap artis meng-update status di Twitter, Instagram, Facebook, dan media sosial lainnya, serta mengikutinya ke manapun si artis pergi. Dengan begitu kamu akan dikenal olehnya dan bisa diajak untuk bermain sinetron, jadi bintang iklan, atau pekerja seni lainnya.

4. Unggah video di YouTube
Cara instan lain yang bisa kamu lakukan adalah mengunggah video di YouTube. Sebelumnya, kamu perlu bikin video yang sangat menarik. Misalnya, meng-cover lagu dengan penampilan yang heboh, lipsing-in lagu dangdut ala Sinta dan jojo atau Norman Kamaru, dan lain sebagainya. Walaupun tak terlalu memiliki bakat, namun setidaknya kamu pernah menjadi orang terkenal dan memiliki penggemar.

5. Pacaran sama artis
Pacaran sama artis yang sedang naik daun bisa menjadi pilhan kamu agar bisa menjadi artis terkenal. Lihat saja Vicky Prasetyo yang menggaet pedangdut terkenal, Zaskia Gotik. Kamu bisa meniru caranya dengan mengeluarkan gombalan-gombalan maut yang bisa bikin artis klepek-klepek. Dengan pacaran sama artis, tak menutup kemungkinan kamu juga bisa jadi artis, kan?

Itulah cara instan menjadi artis. Lalu, cara mana yang akan kamu pakai agar menjadi artis yang memiliki banyak penggemar? Semoga cara yang kamu pilih bisa membuahkan hasil ya.