Home » , » 5 WANITA YAHUDI YANG PINTAR DAN CANTIK

5 WANITA YAHUDI YANG PINTAR DAN CANTIK

Written By Ratiz On on Minggu, 15 Desember 2013 | 15.46

Tidak hanya memiliki wajah cantik dan kulit sehat, namun kelima perempuan di bawah ini juga memiliki otak yang pintar. Simak:

1. Neri Oxman


Neri Oxman seorang arsitek, peneliti, desainer bangunan, dan insinyur teknik. Dia paduan kecantikan dan kecerdasan. Oxman juga seorang pegiat kemanusiaan, terutama soal selentingan perempuan.

Lahir di Israel, berdarah Yahudi kental, Oxman menjadi asisten dosen untuk jurusan sains dan teknologi pembangunan. Dia bekerja di badan pemerintahan yang mengembangkan tata kota sesuai dengan lingkungan dan penghijauan.

Oxman juga menjadi perempuan paling berpengaruh di Israel. Dia pernah mengadakan pameran di Amerika Serikat, Prancis, dan China.

2. Orly Levy


Ini dia politisi Israel paling seksi dan mengundang syahwat lelaki. Orly Levy menjadi anggota parlemen Israel Knesset setelah sebelumnya berkecimpung di modelling dan pembawa acara televisi.

3. Dianna Agron


Lahir dan besar di Amerika Serikat, namun Dianna Agron punya darah Yahudi kental. Orang tuanya hijrah dari Israel dan bertemu di Negara Adidaya itu. Saat kecil, bakatnya di bidang akting sudah terlihat. Dia juga menjadi bintang di sekolah dan memimpin kelompok pemandu sorak. Kecantikannya membuat para lelaki tunduk.

Namun Agron punya pengalaman tidak mengenakkan. Saat duduk di bangku sekolah dasar, dia pernah merasakan tindak kekerasan dan pelecehan dari mereka yang anti-semit.

4. Gal Gadot


Gal Gadot lahir di Kota Rosh Haayin, Israel. Dia dikenal sebab perannya di film Fast & Furious. Gadot juga memenangkan ajang puteri kecantikan Israel pada 2004 dan menjadi wakil Negeri Zionis itu di lomba puteri sejagat alias Miss Universe.

Gadot tersohor di tanah kelahirannya. Selain populer, dia juga dikenal kontroversial dan di cap sebagai selebritas menonjolkan pornografi oleh beberapa anggota parlemen Israel, Knesset.

5. Moran Atias


Moran Atias merupakan supermodel asal Israel dan ayah ibunya berdarah Yahudi Maroko. Pada usia remaja, Moran telah mendaftar ke militer Israel namun ternyata dia mempunyai penyakit pernafasan dan akhirnya gagal bergabung menjadi tentara.

Akhirnya dia banting stir mendalami modelling. Moran bahkan dikirim ke Itali dan Jerman untuk menekuni bidang itu. Dia pun dikontrak desainer dunia Roberto Cavalli untuk menjadi model eksklusif.

Hmm, mungkin berparas cantik adalah anugerah, namun untuk memiliki otak yang pintar adalah pilihan. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi suplemen otak yang dapat meningkatkan daya ingat.

Bagaimana, ingin tampil cantik dan juga pintar?