Home » , » 5 CARA AGAR TIDAK MENGHUBUNGI MANTAN KEKASIH SAAT SEDANG RINDU

5 CARA AGAR TIDAK MENGHUBUNGI MANTAN KEKASIH SAAT SEDANG RINDU

Written By Unknown on Kamis, 26 Desember 2013 | 20.52


Setelah putus, rasa rindu seringkali membuat perasaan menjadi tak menentu. Terkadang perasaan yang tidak dapat dibendung membuat Anda menghubungi mantan kekasih kembali padahal putus karena disakiti. Anda pun sudah berniat untuk segera move on karena dia bukan merupakan pria yang tepat. Untuk apa menghabiskan waktu dengan menghubunginya kembali? Untuk itu, ada beberapa cara mudah agar tidak menghubungi mantan kekasih ketika sedang rindu seperti yang dilansir dari Bold Sky.

1. Matikan Handphone
Ketika Anda merasa rindu dengan mantan kekasih yang telah membuat Anda patah hati, sebaiknya segera matikan handphone. Ini untuk menahan Anda agar tidak menghubunginya kembali. Anda dapat pergi mencari kegiatan lain seperti menonton film atau mendengarkan musik serta meninggalkan handphone sementara hingga rasa tersebut benar-benar hilang.

2. Kumpul dengan Teman
Ajak teman pergi ketika Anda kesepian dan ingat kembali dengan mantan. Anda bisa mengatur pertemuan dengan mereka saat hari libur. Kumpul dengan teman membuat hati lebih merasa tenang dan ceria.

3. Baca Buku
Jika teman sedang sibuk dan bingung ingin melakukan apa, sementara rasa rindu mulai membuat perasaan tidak menentu, pergilah ke toko buku. Cari buku favorit dan beli beberapa untuk mengatasi rasa sepi Anda. Buku bisa membuat perasaan lebih baik serta memberikan banyak inspirasi yang mungkin Anda butuhkan.

4. Pergi ke Suatu Tempat
Saat baru putus, jangan biarkan waktu kosong untuk memikirkan si dia. Adanya waktu kosong membuat Anda ingin sekali menghubunginya. Jika sedang tak ada kegiatan, pergilah ke suatu tempat yang membuat Anda nyaman. Ajak teman atau saudara untuk pergi bersama. Dengan demikian, Anda akan lebih terhibur.

5. Cari Orang untuk Diajak Berdiskusi
Agar tidak menghubungi mantan kekasih ketika merasa rindu, cari orang lain yang bisa diajak berdiskusi. Anda bisa mendiskusikan soal apa pun, entah pekerjaan, hubungan asmara, lingkungan sosial, dan sebagainya. Berdiskusi dengan orang lain bisa mengalihkan pikiran Anda.
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang