Home » , » KEKASIH SINCLAIR SEKSI DAN MENGGODA DI REALITY SHOW TERBARU

KEKASIH SINCLAIR SEKSI DAN MENGGODA DI REALITY SHOW TERBARU

Written By Unknown on Minggu, 03 November 2013 | 16.02


Kekasih winger West Bromwich Albion, Scott Sinclair, Helen Flanagan tak pernah bosan berbusana seksi. Flanagan dipastikan akan tampil seksi dalam sebuah acara reality show terbaru, Jungle Shower.

Seperti dikutip Mirror, Jungle Shower akan kembali hadir bulan November ini. Acara yang disiarkan ITV ini mengambil lokasi di pedalaman hutan Australia. Selebriti dan orang-orang terkenal akan tampil dalam acara ini.


Para peserta diwajibkan tampil seseksi mungkin saat bershower di hutan belantara. Dalam foto-foto yang diunggah Mirror, Flanagan tampil seksi dengan balutan bikini two pieces berwarna merah. Dia terlihat menikmati mandi di tengah hutan belantara.

Selain Flanagan yang tampil seksi, petinju David Haye juga tampil dalam acara ini. Haye bahkan memperlihatkan bokongnya dalam acara ini.


Beberapa nama tenar juga dijagokan akan mengikuti acara ini. Mantan pemain timnas Inggris, Paul Gascoigne ada di urutan teratas. Lalu ada Stella English, Luisa Zissman, Hazel O'Sullivan, dan Sam Faiers. Mereka semua wajib mengenakan bikini atau busana seksi saat mengikuti acara ini.

sumber : VIVAbola
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang