Home » , » FOTO : SI SEKSI BRUNA MARQUEZINE, PACAR NEYMAR YANG DIGODA BALOTELLI

FOTO : SI SEKSI BRUNA MARQUEZINE, PACAR NEYMAR YANG DIGODA BALOTELLI

Written By Unknown on Minggu, 03 November 2013 | 16.53


Nama Bruna Marquezine mungkin tidaklah setenar Irina Shayk, pacar Cristiano Ronaldo. Namun, perlahan tapi pasti, gadis cantik nan seksi itu namanya mulai mendunia. Apalagi semenjak sang kekasih bintang sepakbola Brazil, Neymar, berlabuh di Barcelona.



Yang menarik dari gadis yang kini berusia 18 tahun ini, ternyata dirinya baru saja digoda oleh Mario Balotelli. Kala pers tengah membahas cinta Bruna-Neymar yang menggebu-gebu, Mario Balotelli seperti biasa, ‘bertugas’ untuk membuat suasana semakin ramai. Dikabarkan oleh El Grafico, sebelumnya Neymar berkata, ia ingin berteman dengan Mario Balotelli.

Tapi, apa boleh buat. Tawaran Neymar bertepuk sebelah tangan. Sang penyerang Milan itu malah berkomentar, “Dia ingin berteman denganku? Aku lebih suka berteman dengan pacarnya.”

Bukan Super Mario namanya bila tak membuat sensasi dalam hidupnya. Jika Anda melihat foto seksi dan cantiknya pujaan hati Neymar yang membuat Balotelli kepincut hingga berkata demikian, Akankah Anda juga akan mengatakan hal jujur seperti yang Super Mario katakan?

Berikut foto-foto Si Cantik nan Seksi Bruna Marquezine.

























Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang