Home » , » PAKAI KAUS KAKI DI RANJANG BANTU WANITA CAPAI ORGASME SAAT BERCINTA

PAKAI KAUS KAKI DI RANJANG BANTU WANITA CAPAI ORGASME SAAT BERCINTA

Written By Ratiz On on Senin, 14 Oktober 2013 | 12.59

KEPUASAN saat bercinta nyatanya tidak selalu dimiliki oleh setiap pasangan yang sudah menikah dengan berbagai macam faktor penyebab. Tak perlu khawatir, banyak hal mudah yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan performa bercinta. Salah satunya adalah dengan mengenakan kaus kaki di ranjang.


Libido pada manusia sangat bervariasi pada setiap orang dan tidak akan selalu sama. Oleh sebab itu, menurut Dr Michael Perring, ahli obat-obatan seksual, jika Anda telah menemukan adanya perubahan dari gairah, Anda perlu segera berkonsultasi untuk bisa menemukan cara mengatasinya.

"Secara umum, jika seseorang memiliki kehidupan seks yang baik maka itu juga menjadi indikator bahwa ia memiliki kesehatan secara keseluruhan yang baik. Libido rendah atau disfungsi ereksi kadang-kadang dapat menunjukkan bahwa mungkin orang tersebut memiliki penyakit seperti misalnya diabetes," ujar Dr Perring.

Dilansir Graphic, Minggu (13/10/2013), beberapa ahli mengungkapkan bahwa salah satu cara sederhana yang dapat dilakukan perempuan untuk meningkatkan libido adalah dengan mengenakan sepasang kaus kaki di ranjang.

Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh University of Groningen, Belanda, para peneliti menemukan bahwa 80 persen responden wanita mampu mencapai orgasme ketika mereka mengenakan kaus kaki selama bercinta. Sedangkan mereka yang tidak mengenakan kaus kaki hanya 50 persen saja yang mencapai orgasme.

Menurut Gert Holstege, pemimpin penelitian ini, itu semua berhubungan dengan efek munculnya perasaan aman dan nyaman pada perempuan. Daerah otak yang bertanggung jawab terkait kegelisahan dan ketakutan, yaitu amigdala dan korteks prefrontal, perlu dinonaktifkan pada seorang perempuan untuk berhasil mencapai klimaks saat bercinta.

"Lingkungan yang menyenangkan, termasuk di antaranya suhu ruangan, merupakan bagian penting yang sering luput untuk bisa membuat seorang perempuan merasa aman dan nyaman saat bercinta," ungkap Holstege.