Home » , » WAGS SEKSI INI KLAIM PUNYA PAYUDARA TERINDAH DI DUNIA

WAGS SEKSI INI KLAIM PUNYA PAYUDARA TERINDAH DI DUNIA

Written By Unknown on Minggu, 08 September 2013 | 14.55


Tubuh seksi dan wajah cantik dimiliki mantan kekasih winger West Bromwich Albion Scott Sinclair, Helen Flanagan.

Namun, bagian tubuh mana yang paling disukai WAGs terseksi di Inggris tersebut? Berbicara kepada Daily Star, Flanagan mengaku paling bangga dengan payudaranya.

Model dan aktris 23 tahun itu mengklaim punya bentuk payudara terbaik di seluruh dunia. "Saya merasa seksi ketika sedang percaya diri. Saya sedikit egois sejak masih 16 tahun, tapi saya pikir semua wanita seperti itu.

Ditambah lagi, saya punya payudara terbaik yang bisa dimiliki wanita di seluruh dunia," ujar Flanagan. "Saya sangat bangga dengan payudara saya, dan saya bersyukur bisa memiliki dada yang indah. Seperti punya banyak tenaga," sambungnya.

Flanagan yang baru saja putus dengan Sinclair, mengaku gemar melakukan hal-hal yang "nakal" jika sedang berduaan dengan kekasihnya.

"Jika sedang bersama orang yang benar-benar saya cintai, saya biasanya melakukan tindakan yang nakal," ucap Flanagan.

"Saya pikir menjadi wanita baik-baik itu sangat seksi. Wanita yang selalu membuat masalah tidaklah seksi," sambung model yang terpilih sebagai Wanita Terseksi Inggris 2012 oleh majalah FHM itu.
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang