Home » , » DERETAN WAG'S CANTIK DENGAN TUBUH ADUHAI BERHIAS TINTA TATO

DERETAN WAG'S CANTIK DENGAN TUBUH ADUHAI BERHIAS TINTA TATO

Written By Ratiz On on Minggu, 08 September 2013 | 21.26


Jika dahulu tato identik dengan penjahat dan preman, namun sekarang berubah keadaannya. Kini tato didominasi oleh kalangan artis, penyanyi dan pesepakbola populer dunia. Tren seni ini sudah menjadi seni yang disukai oleh berbagi gender.

Tato sudah menjadi konsumsi dikalangan wanita-wanita modern, termasuk para kekasih pemain sepakbola atau yang biasa disebut WAG's. Bentuk yang manis, feminim dan sebagai ekspresi diri menyebabkan mereka ingin mengikuti tren fashion dari tinta para seniman tato.

Berikut kami sajikan spesial kolom pria bertema: 'Deretan WAG's Cantik Dengan Bodi Berhias Tinta Tato'.

1. Ivone Viana

Mantan gelandang Chelsea yang sekarang bermain untuk Fenerbache, Raul Meireles dikenal sebagai salah satu pesepakbola nyentrik karena kegemarannya dengan tato. Tato yang banyak 'menempel' di tubuhnya tersebut diakuinya karena pengaruh dari sang istri, Ivone Viana, yang sangat gemar juga menghiasai tubuhnya dengan tato.

Dengan tato, Ivone dan Meireles seperti memiliki keterikatan. Hampir sekujur tubuh seksi Ivone Viana berhiaskan tato. Sepasang yang kompak dan sehati bukan?

2. Melissa Satta

Melissa Satta yang merupakan kekasih dari Kevin Prince Boateng, gelandang AC Milan memiliki cukup banyak tato di tubuhnya, dan salah satunya yang paling besar adalah sebuah tato bunga di punggung kanannya yang cantik.

3. Helen Flanagan

Helen Flanagan, perempuan jelita ini mengaku seorang fans berat Marilyn Monroe, Flanagan mengabadikan idolanya itu di lengan kiri. Selain tato bergambar wajah Monroe, pasangan dari pemain Manchester City, Scott Sinclair ini juga memiliki tato kecil di pahanya.

4. Victoria Bekham

Victoria Beckham, WAG yang cukup senior ini juga seorang penggemar tato seperti suaminya, David Beckham. Selain menggambari punggungnya, ia memiliki tato di lengan kanan dan kiri, salah satunya yang menonjol adalah inisial 'DB' di lengan kiri.

5. Cheryl Cole

Mantan istri bek senior Chelsea Ashley Cole, Cheryl Cole, hobi merajah seni tubuh, setidaknya ada sembilan buah tato yang menghiasi tubuh seksinya. Meski telah banyak memilik tato, wanita cantik nan seksi tersebut masih saja ingin menambah lagi tato di tubuhnya.